Masih Pengantin Baru, Wanita Ini Tewas Mengenaskan di Kasur, Suami Ngaku Lagi Kerja saat Kejadian


Warga Desa Pasir Putih, Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, gempar begitu mendengar kabar bahwa Firtiah, wanita muda yang baru menikah tiga bulan lalu, tewas dalam kondisi mengenaskan, Rabu pagi (7/10/2020).

Yang bikin warga merinding sekaligus tak habis pikir, perempuan berparas cantik itu ditemukan tewas dalam kondisi leher tergorok di atas kasur di lantai dua rumahnya.

Di sekitar tubuh korban, tepatnya di lantai dekat ranjang, ditemukan sebilah pisau, namun pisau itu terlihat bersih, tidak ada bercak darah sedikitpun. Diduga, pisau itu sudah dibersihkan oleh pelaku. 

Untuk saat ini, suami Firtiah, Ahmad (25 tahun) sedang diperiksa sebagai saksi. Suaminya diketahui bekerja di perusahaan tambang batubara, PT BIB.

"Keterangan dari suami korban dia dalam posisi bekerja. Pisau itu bukan barang miliknya atau bukan barang di rumah, akan tetapi diindikasikan bahwa pisau itulah sebagai alat untuk melukai leher korban," terang Kapolsek Kintap Iptu Endris Ari Dinindra.

Sejauh ini polisi masih menyelidiki pelaku pembunuhan Firtiah. Diduga, Firtiah tewas pada Selasa malam (6/10/2020), terlihat dari kondisinya.

“Saat ditemukan posisi korban tengah telentang di atas tilam (kasur) kamarnya di lantai dua," kata Endris.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, Firtiah diketahui baru menikah tiga bulan yang lalu. Dia punya satu anak dari pernikahannya dengan suami sebelumnya.

Kabar ini langsung membuat seantero Desa Pasir Putih geger. Apalagi, Firtiah selama ini dikenal sebagai mama muda yang disukai banyak pemuda setempat. Warga pun ramai berkumpul di rumahnya untuk melihat kondisinya. 

Tak lama kemudian, kematian Firtiah yang diduga karena dibunuh ini sampai ke Polsek Kintap, yang kemudian turun ke lokasi. Diketahui, jasad Firtiah pertama kali ditemukan pada pukul 7.00 WITA. Jenazahnya itu langsung dibawa ke RS KH Mansyur.

Sumber indozone.id

Belum ada Komentar untuk " Masih Pengantin Baru, Wanita Ini Tewas Mengenaskan di Kasur, Suami Ngaku Lagi Kerja saat Kejadian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel