Keluar Agama Islam, Dory Harsa Akhirnya Beri Respon!


Semenjak resmi menikah dengan penyanyi dangdut Nella KharismaNella Kharisma pada 15 Agustus 2020 kemarin, Dory Harsa pun langsung menjadi sorotan. Tak hanya itu, bahkan tersebar isu jika Dory mengikuti keyakinan sang istri yakni Kristen, seperti diketahui sebelumnya Dory memang seorang Muslim.

Dory Harsa Buka Suara Tentang Agamanya!

Setelah diisukan berpindah keyakinan, kini mantan penabuh gendang mendiang Didi Kempot ini kerap dinyinyiri oleh warganet hingga penggemarnya. Apalagi Dory dan Nella meresmikan pernikahannya di sebuah Gereja di kawasan Kediri Jawa Timur. 

Seolah kesal dengan semua cibiran netizen, baru-baru-baru ini Dory Harsa tampak tengah menuliskan cuitan di akun Twitternya. Dalam cuitannya itu, Dory akhirnya membuka suara tentang spekulasi masyarakat tentang agamanya saat ini. Meski begitu, sayangnya ayah dua anak ini rupanya tak mau ambil pusing dengan semua cibiran.

Video Detik-Detik Pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma

 “Sedang mengamati netizen yang maha benar. Paling benar dan paling tahu segalanya adalah keahlian anda semua wkwk. Yuk terus, dinikmati, yang penting kalian bahagia~,” tulis Dory Harsa.

“Berkarya sik weh, NGURI-URI KABUDHAYAN. Daripada menebar kebencian, karya: Nol. Wkwkwkwk. Jangan sampai sibuk menghujat hingga lupa berkarya,” imbuhnya.

Cuitan Dory Harsa pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak yang mendukung dengan ucapan Dory, ada pulang yang tetap mencibir dirinya.

“Ga usah dipikirkan mas,,, hidup kita yg jalani & hanya kita yg tau apa yg terbaik utk diri kita sendiri. apapun yg terjadi dalam hidup kita pasti itu yg terbaik dari TUHAN,” tulis warganet.

“Dri pada ngawasi nitizen, mendingan ngawasi si Kembar semakin Hari semakin gede Butuh perhatian seorang ayah,” kata lainnya.

 “Emane mas lek samean sampek murtad mek gara2 wedokan,” tandas lainnya.

Sumber Jagoan Dangdut

Belum ada Komentar untuk " Keluar Agama Islam, Dory Harsa Akhirnya Beri Respon!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel