Kawin Dijodohkan, Wanita Ini Terus Berusaha Mencintai Suaminya Tapi Balasannya Malah Makan Hati

 


Sejumlah orang tua masih melakukan perjodohan kepada anaknya karena mereka menginginkan calon mantu yang terbaik untuk anaknya tersebut. Namun, nyatanya tak semudah itu menumbuhkan rasa cinta di antara dua orang yang sebelumnya tak saling mengenal.

Hal itulah yang dialami oleh seorang wanita berikut ini. Dia menceritakan kisah pilu perihal rumah tangganya melalui video yang dibagikan di akun TikTok miliknya yaitu @firdaus wulandari.

Dia mengatakan kalau dia dan suaminya menikah karena dijodohkan. Awalnya, dia mengira kalau pacaran setelah menikah itu akan menjadi salah satu momen yang indah dalam hidupnya. Namun, nyatanya hanya dia yang berjuang untuk menumbuhkan rasa cinta dalam pernikahannya tersebut.

Hal serupa tak dilakukan oleh suaminya. Dia selalu sibuk dengan dunianya sendiri. Sampai akhirnya, suaminya mau nikah lagi dengan yang lain. Dia bahkan sampai memasang foto wanita lain di foto profil WhatsApp-nya. Padahal, suaminya itu tak pernah memasang foto dia sejak awal menikah.

Tak semua pernikahan yang dijodohkan berakhir dengan ending yang bahagia kayak di cerita atau novel gitu ya. Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam video itu. Ini beberapa di antaranya.

@Panggil aja Tiwii: Itu lah makanya aku engga suka di jodoh in sama ortu takut nya engga pas atau cocok.

@JODOHNYA VINNIE:gak seindah wattpad.

@meghan aleesya p.: Yg jadi pertanyaan. kenapa tuh laki kalau gk cinta gk sayang sama istrinya tapi kok di kawinin sampek punya anak. kasian anak.e gaes.

@Ichaa_:Kt bisa menikah sgn siapapun tapi kt tidak bisa menentukan kepada siapa kita jatuh cinta.

Menumbuhkan rasa cinta memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Namun, kalau sudah mengawini anak orang bahkan sampai punya buah hati dengannya, tentu sebagai seorang pria harus bertanggung jawab terhadap keluarganya, bukannya mencari wanita lain. Kalau menurut kamu gimana?

Belum ada Komentar untuk "Kawin Dijodohkan, Wanita Ini Terus Berusaha Mencintai Suaminya Tapi Balasannya Malah Makan Hati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel