Kakek Penjual Balon ini Dirampok Menggunakan Pisau, Hp dan Hasil Jualan Ludes

 


Kejahatan bisa terjadi dimana saja dan biasa para pelaku tak memilih siapa korbannya asal ada kesempatan maka mereka para perampok akan melakukan aksinya.

Seperti baru baru ini serang kakek tua penjual balon dirampok dan hasil dagangan dan ponselnya raib.

Seperti dikutip akun instagram @statusfakta Nasib malang dialami seorang kakek asal Binjai, Sumatera Utara. Kakek tersebut dijuluki Kakek Balon karena kesehariannya berjualan balon.

Malangnya, kakek tersebut dirampok oleh sejumlah pemuda beberapa hari lalu. Para pelaku merampas tas yang dibawa si kakek.

Padahal di dalamnya terdapat ponsel serta sejumlah uang hasil penjualan balon. Mirisnya, peristiwa ini bukan kali pertama dialami Kakek Balon. Lelaki tua renta tersebut sebelumnya juga pernah dirampok.

Kisah Kakek Balon ini menyebar di media sosial usai diunggah ke Facebook oleh akun Paian, Sabtu (3/10/2020). Menurut akun tersebut, pelaku mengendarai sepeda motor dan menodong si kakek dengan pisau.

Namun, sepasang sepatu pelaku tertinggal di lokasi. Peristiwa ini pun menarik perhatian publik. Sejumlah orang bahkan memberikan santunan kepada Kakek Balon.

Belum ada Komentar untuk "Kakek Penjual Balon ini Dirampok Menggunakan Pisau, Hp dan Hasil Jualan Ludes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel