Jemput Pasien Positif Corona, Petugas Satgas Covid 19 di Surabaya ini Malah dilumuri Kotoran oleh Istri Pasien


Angka positif terinfeksi virus Corona di Indonesia sepertinya belum memperlihatkan penurun yang signifikan. Salah satunya di daerah Surabaya. Hal ini membuat petugas Satgas Covis-19 harus bekerja lebih ekstra. Namun, nyatanya menjadi petugas Satgas tidak selalu menyenangkan. Seperti yang dialami oleh salah satu Satgas di Surabaya, ia mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan saat menjemput pasien positif Covid-19.

Ketika menjemput pasien, ia dilumuri kotoran oleh istri pasien. Lantas peristiwa ini menjadi perhatian publik. Foto dirinya yang menggunakan hamzat dengan bercak kotoran pun beredar luas. Kabag Humas Pemkot Surabaya Febriadhitya Prajatara membenarkan informasi yang beredar. Peristiwa ini terjadi di Rusun Bandarejo, Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo, Surabaya pada Selasa (29/09).

Aksi pelumuran kotoran kepada petugas Satgas ini dilakukan oleh istri salah seorang pasien positif Covid-19. Peristiwa ini terjadi saat Satgas akan menjemput pasien yang diduga positif Covid-19 untuk dibawa ke rumah sakit. Namun, Satgas tetap melakukan evakuasi terhadap pasien itu. Satgas tidak melakukan perlawanan dan berusaha memaklumi saja.

Akhirnya, pasien berhasil dievakuasi dan dibawa ke RS BDH. Sebelumnya, keluarga pasien enggan untuk melakukan tes swab dan tidak hadit saat digelar tes massal di lokasi.

“Alhamdulillah hari ini mereka mau dilakukan tes swab. Dan dilakukan isolasi di tempat yang disediakan pemkot,” pungkas Febri.

Belum ada Komentar untuk " Jemput Pasien Positif Corona, Petugas Satgas Covid 19 di Surabaya ini Malah dilumuri Kotoran oleh Istri Pasien"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel