Inna Lillahi, Anak Amien Rais Alami Kecelakaan Beruntun, Begini Kondisinya


Kabar buruk menimpa salah satu anak Amien Rais, Hanafi Rais setelah alami kecelakaan beruntun. Dikabarkan kondisinya cukup serius. 

Kecelakaan beruntun itu terjadi di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) km 112.900, tepatnya diwilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat. 

Diungkapkan Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana, Hanafi Rais mengalami luka yang cukup berat, karena duduk dibangku penumpang bagian depan. Sementara sopirnya, Ferdian Yudha Pratama mengalami luka ringan. 

"Penumpangnya (Hanafi Rais) alami luka berat dan sopirnya luka sedang, sekitar pukul 03.00 WIB dibawa ke rumah sakit di Purwakarta," ujarnya seperti dikutip mantrasukabumi.com dari RRI pada Minggu, 18 Oktober 2020. 

Iptu Karyana menjelaskan kronologis kecelakaan beruntun ini bermula saat tiga kendaraan yang melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. 

Setelah itu, salah satu kendaraan menabrak kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais. Karena kerasnya tabrakan, mobil alphard ini terdorong dan menabrak kendaraan berat yang berada didepannya. 

"Pasca kecelakaan, kendaraan yang menabrak dan kendaraan yang tertabrak oleh kendaraan yang ditumpangi anaknya Amien Rais kabur dan tidak diketahui identitasnya. Sehingga penyebab kecelakaan belum diketahui secara pasti," pungkasnya.*

Belum ada Komentar untuk " Inna Lillahi, Anak Amien Rais Alami Kecelakaan Beruntun, Begini Kondisinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel