Heboh Istri Tua dan Istri Muda Akur hingga Saling Menolong, Netizen Curiga Itu Setingan


Sebuah video memperlihatkan istri tua dan muda tampak kompak dan saling menolong mendadak bikin heboh. Bahkan, netizen ramai menganggap jika video itu hanya setingan.

Kreator TikTok Tika membagikan sebuah video dirinya bersama istri tua dari suaminya. Dia mengaku, hubungan antara istri muda dan tua memang harus akur demi harmonisnya rumah tangga.

"Saat istri muda dan istri tua saling ikhlas berbagi suami dan saling menolong. Ya Allah murahkan rezeki suami kami dan panjangkan umurnya," tutur Tika dalam videonya.

Dalam video itu, memang terlihat Tika yang merupakan istri muda sangat akur dengan istri tuanya. Keduanya tersenyum bahagia saat membuat video TikTok.

Netizen yang melihat video ini merasa curiga kalau hanya sebatas setingan saja. Menurut mereka, tidak mungkin istri tua dan muda bisa seakur itu.

"Gak ada ceritanya istri muda dan istri tua akur. Cuma setingan aja," komentar Arif Fungky Jungkie.

"Tapi boong kan, aslinya gak ada yang namanya istri tua sama istri muda rukun dan mau akrab. Musuh iya," sahut Mutiara kasih.

Guna menjawab tudingan jika videonya setingan, Tika kemudian memposting video lain yang memperlihatkan istri tua membantunya saat dirinya sakit. Bahkan, istri tua menemani Tika menjalani pengobatan alternatif sambil ditemani suami mereka.

"Ini buktinya kalau bukan setinga, saat saya sakit, istri tua ikut menemani berobat alternatif. Kita memang saling bantu. Itu yang diajarkan suami kami," ucap Tika.

Melihat video selanjutnya, beberapa netizen pun berdoa agar keharmonisan istri muda dan istri tua tersebut terus berjalan. Mereka juga mendoakan agar suami yang memiliki dua istri ini bisa terus bahagia.

"Subhanallah...solehah banget umi, semoga bahagia selalu," kata Ratu Dewi.

Belum ada Komentar untuk " Heboh Istri Tua dan Istri Muda Akur hingga Saling Menolong, Netizen Curiga Itu Setingan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel