Heboh Diduga Santriwati Permainkan Salat Sambil Joget Dangdut Koplo

 


Sebuah video heboh di media sosial memperlihatkan beberapa orang wanita yang didugua santriwati mempermainkan salat dengan memutar lagu dangdut koplo. Bahkan, mereka yang terekam video sambil menahan tertawa saat video ini direkam.

Video viral itu diposting oleh akun Instagram @nenk_update. Dalam postingannya terlihat ada sekitar 3 orang wanita dengan memakai mukena sedang salat sambil bercanda dan menahan tertawa saat direkam. Ironisnya, di bagian akhir video terlihat seorang wanita berhijab diduga memegang Alquran sambil berjoget-joget dengar lagu dangdut koplo.

Belum diketahui secara pasti di mana peristiwa ini terjadi. Namun, diduga kuat tempat kejadian adalah asrama pesantren wanita karena terlihat banyak baju yang tergantung di dalam sebuah kamar.

"Kasian orang tua nya...," tulis akun @nenk_update.

mempermainkan salat, joget sambil salat, dangdut koplo, pesantren, santriwati,

Beberapa wanita yang diduga santriwati mempermaikan salat dengan memutar lagu koplo. (Instagram/@nenk_update)

Netizen yang melihat video ini pun merasa kesal melihatnya. Pasalnya, para wanita yang diduga merupakan santriwati itu mempermainkan salat. Mereka meminta video ini diusut tuntas karena secara tak langsung merusak citra umat muslim.

"Tolong nih kalo mau diusut yg videoin, karena yang gw liat dan kalo gw di posisi itu gw juga bakal gak khusu solat nya.. apalagi itu berulang-ulang musik nya, kita sepi aja solat itu kadang suka gak fokus.. apalagi ini pake musik," komentar @dheyashin_.

"Kaya ny iniii anak" santri deeh....di dlm kmar pondok , ada baju" di gantung..," sambung @wiwitt_litaverli.

"Makin parah , ye .. Saya mualaf jk masih junjung tinggi agama islam bukan jadi bahan permainan seperti ini .. Miris," sahut 

@chellamhk.

"Gue yang pengen mondok gak kesampaian,mereka yang udah di pondok tinggal belajar malah banyak tingkah, biaya pondok gak sedikit, kasian ibu bapakmu yang gak tau apa2, taunya anaknya belajar, sedih aku tuh," pungkas @fitrinurjanahq.

Sumber indozone.id

Belum ada Komentar untuk "Heboh Diduga Santriwati Permainkan Salat Sambil Joget Dangdut Koplo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel