Hasrat Hati Ingin Hidup Mapan Rela Dinikah Siri Anggota Dewan, Tapi Sekarang Malah Stress dan Ingin Akhiri Hidupnya


Hasrat Hatinya Ingin Hidup Mapan Rela DInikah Siri ANggota Dewan, Tapi Sekarang Malah Stress dan Ingin Akhiri Hidupnya

Tidak ada manusia yang tidak ingin bahagia di dalam hidupnya. Siapapun akan berjuang dengan penuh kesungguhan untuk mencapai impian hingga memperbaiki kesalahan di masa lalu. 

Ya, tujuannya satu, untuk mencapai kebahagiaan di dalam hidup mereka. Banyak hal yang terjadi membuat manusia semakin kuat, tapi tidak juga diantara kejadian itu yang membuat orang menjadi mudah menyerah dan justru terpuruk karena pernah gagal. 

Bahkan mungkin sampai akhirnya memutuskan untuk menyalahkan diri sendiri sampai mau mengakhiri hidupnya

Pemilik akun Tiktok @hani0604 tak pernah menyangka jika jalan hidupnya akan berjalan seperti ini. Sebelumnya ia pernah menikah dan gagal. Kemudian ia kembali menikah dengan seorang anggota DPD RI dari Jawa Timur.

Simak Video Selengkapnya :

Meski sudah mengetahui jika pria tersebut sudah berkeluarga, namun ia tetap nekat menikah dengan wakil rakyat itu. Pernikahan keduanya digelar pada 8 Januari 2018 lalu secara agama atau nikah siri.

Semula semuanya berjalan lancar, namun akhirnya pernikahan keduanya diketahui oleh istri pertama. Sang suami memilih untuk menceraikannya dan kembali pada istri pertama.

Ia pun dicampakkan begitu saja, diceraikan melalui pesan singkat WhatsApp dan semua kontaknya diblokir oleh pria tersebut. Kini, ia menyesali perbuatannya karena semua berjalan tak sesuai harapannya.

"Jujur aku sebenarnya nggak mau juga punya kehidupan seperti ini, tapi kenapa Allah selalu mendatangkan laki-laki bajingan sama aku. Awalnya baik tapi akhirnya sangat pahit," katanya.

Mendapati kondisi diri ditinggalkan oleh suaminya, ia pun malu lantaran sudah dua kali gagal rumah tangga. Selain itu, ia juga stres dan ingin bunuh diri.  

"Tuhan aku lelah dengan semua kisah hidupku," katanya.

Dalam kolom komentar ia menjelaskan rela dinikahi siri oleh anggota dewan karena kemapamannya, sebab ia tidak siap jika harus hidup susah.

"Aku benci dengan semua ini. Aku malu. Aku udah gagal dua kali. Aku capek aku pengen hilang ingatan atau menghilang dari dunia ini. Tuhan aku lelah dengan semua kisah hidupku," katanya.

Video tersebut viral di Tiktok dan menuai beragam komentar dari para netizen.

"Abis manis sepah dibuang ya sis," kata seorang netizen.

"Dari awal udah keliru mbak, harusnya kalau udah tau dia sudah berkeluarga stop. Mau cowoknya gimana juga," 

"Mbak cantik kok cari laki-laki single aja," kata seprang netizen






Belum ada Komentar untuk "Hasrat Hati Ingin Hidup Mapan Rela Dinikah Siri Anggota Dewan, Tapi Sekarang Malah Stress dan Ingin Akhiri Hidupnya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel