Dua Tahun Hilang, Saat Ditemukan Ibu Ini Malah Mengambang Hidup Hidup di Lautan


Seorang wanita yang menjadi korban kekejaman suaminya sendiri berhasil melarikan diri setelah melompat ke laut. Ia ditemmukan dalam kondisi hidup setelah dilporkan menghilang oleh keluarganya. Sejak dua tahun yang lalu wanita ini kehilangan kontak dengan keluargany. Sampai akhirnya ia ditemukan dalam keadaan mengapun sekitar 1,5 KM dari pantao Kota Puerto Kolombi, Atlantico pada 26 September 2020 lalu.

Ibu tersebut bernama Angelica Gaitan berusia 46 tahun. Saat ditemukan oleh nelayan kondisi Gaitan sangat lemah denga tanda-tanda hipotermia. Ternyata, ia terombang-ambing selama 8 jan dan mengapund di lautan. Setelah diselamatkan, ia langsung memberitahu media bahwa ia melompat ke laut utuk bunuh diri.

Dirinya mengaku menjadi sasaran 20 tahun kekerasan dalam rumah tangga. Kekerasan itu dilakukan oleh manta suaminya sendiri. Mantan suaminya ini juga yang membutnya putus komunikasi dengan keluarga serta teman-temannya hingga membuatya ingin bunuh diri.

‘Saya dilahirkan kembali, terima kasih Tuhan. Jika saya memiliki kesempatan atau bantuan, saya tidak akan membuat keputusan itu. Sekarang saya sangat bersyukur karena Tuhan memberi saya kesempatan baru untuk maju, ‘katanya.

Angelica Gastan (46) saat ditemukan mengambang dalam keadaan hidup oleh nelayan. Ia dilaporkan sebagai orang hilang sejak 2 tahun lalu.

Ketika nelayan menemukannya ia tidak merespon dengan baik. Kemudian nelayan membawanya ke perahu mereka dan mencoba berkomunikasi, namun wanita itu tidak juga merespon. Para nelayan itu memberikan air kepadanya dan ia hanya merespon dengan menangis.

Ahirnya wanita tersebut mengaku menyesali perbuatannya. Dirinya juga tidak menyangka Tuhan menyelamatkan dirinya dari cobaan berat itu.

Belum ada Komentar untuk " Dua Tahun Hilang, Saat Ditemukan Ibu Ini Malah Mengambang Hidup Hidup di Lautan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel