Doa Memanggil Pembeli dari Semua Arah, Agar Jualan Ramai dan Pelanggan Balik Lagi


Doa Memanggil Pembeli dari Semua Arah, Agar Jualan Ramai dan Pelanggan Balik Lagi - Berdagang merupakan salah satu cara mencari rezeki yang dianjurkan oleh Rasulullah, dengan usaha atau berdagang, peluang untuk memperoleh keuntungan bisa sampai tujuh kali lipat dibanding dengan usaha lainnya.

Rasulullah juga menganjurkan jika dalam berdagang semestinya mengutamakan kepuasan konsumen dan tidak harus memiliki banyak untung.

Selain berusaha, dalam hidup ini kita juga diperintahkan untuk berdoa. Ada beberapa doa yang dianjurkan untuk memanggil pembeli dagangan anda, agar jualan Anda ramai dan banyak pelanggan yang kembali membeli barang jualan Anda. Yuk simak di bawah ini:

Amalan Memanggil Pembeli dari Semua Arah

Doa Memanggil Pembeli dari Semua Arah, Agar Jualan Ramai dan Pelanggan Balik Lagi

Allahummak finii bi halaalika an haramika, wa aghninii bi fadhlika amman siwaaka. Allahumma innii a’uudzubika minal hammi wal hazni wal kasli wal bukhli wa dhol’id daini wa gholabatir rijaal.

“Ya Allah cukupkanlah diriku dengan yang halal dari sisi-Mu. Cukupkanlah aku dengan karunia-Mu sehingga aku tidak butuh lagi kepada siapa pun selain Engkau. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kesusahan, kesedihan, kemalasan, kekikiran, dan dari lilitan utang, serta kekangan dari banyak orang.” (HR. Ahmad, Tirmidzi, dan Hakim)

Pada dasarnya, doa tersebut diajarkan oleh Rasulullah agar Allah senantiasa mencukupkan kita dari berbagai kebutuhan. Doa tersebut sebagaimana yang diriwayatkan oleh Abi Wail dari Ali RA bahwa ia berkata kepadanya, “Maukah aku ajarkan sebuah kalimat yang diajarkan oleh Rasulullah SAW, kalaulah kalian mempunyai utang sebesar gunung maka Allah SWT akan mencukupinya.” “Tentu, jawab Wail.” (Kemudian Sayyidina Ali membaca doa di atas).

Doa tersebut sangat cocok untuk dibaca ketika kita hendak membuka dagangan atau mau berjualan di pagi hari.

Sebab, dengan doa tersebut kita memohon kecukupan kebutuhan kita dengan karunia Allah SWT yang halal. Kita juga memohon agar dihindarkan dari kesedihan, hutang dan kekangan dari pihak-pihak tertentu saat kita menjalankan bisnis.

Bacalah doa tersebut tujuh kali setiap hendak memulai usaha, selesai shalat wajib, selesai shalat Dhuha, atau dan lebih utamanya jika dibaca setelah shalat tahajud.

Demikianlah Doa Memanggil Pembeli dari Semua Arah, Agar Jualan Ramai dan Pelanggan Balik Lagi, Semoga bermanfaat, BAROKALLAH.

Belum ada Komentar untuk "Doa Memanggil Pembeli dari Semua Arah, Agar Jualan Ramai dan Pelanggan Balik Lagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel