Ditemukan Leher Patah di Tempat Tidur, Husnan Dihabisi Perampok yang Satroni Rumah


Warga Jalan Sultan Serdang, pasar 9, Gang Harapan, Desa Buntu Bedimar, Tanjung Morawa Deliserdang dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki, yang ditemukan tewas diatas tempat tidur kamar rumahnya dalam keadaan patah tulang leher. 

Pria malang bernama Husnan (21) ditemukan tewas pertama kali oleh kedua orang tuanya, Jono dan Raswi saat kembali ke rumahnya usai beraktifitas, Kamis ( 1/10/2020) jam 17.00 WIB.

Selain menemukan anaknya yang telah meninggal dunia secara tak wajar, orang tua korban juga menemukan kondisi pintu depan rumah yang rusak.

Serta 2 Hp korban hilang dan yang lebih mencurigakan di lemari kamar Jono dan Raswi ditemukan martil yang diduga digunakan kawanan maling.

"Pagi hari aku dan istri kan kerja seharian, sore harinya sekitar jam 17:00 WIB, kami pulang, pas sampai di depan rumah," kata Jono.

Dia mengatakan kalau pintu depan kami lihat rusak engselnya dan dalam keadaan terbuka. 

"Kami agak curiga, kemudian masuk ku lihat anak aku itu telungkup di atas tempat tidur, kupikir lagi tidur, terus kami bangunkan sambil memanggil namanya, namun tak ada reaksi," ucap Jono berlinang air mata.

Mendapatkan informasi adanya kejadian ini selanjutnya Satreskrim Polres Deli Serdang bersama tim INAFIS langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Pihak kepolisian juga mengambil keterangan saksi-saksi dan membawa jenazah Husnan ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dioutopsi.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin SH, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Dikatakannya, dugaan sementara korban di rampok dan dibunuh karena HP milik korban hilang serta ada tanda pukulan benda keras di belakang tubuh korban. Timnya masih melakukan olah TKP guna penyelidikan lebih lanjut.

Sumber  indozone.id

Belum ada Komentar untuk " Ditemukan Leher Patah di Tempat Tidur, Husnan Dihabisi Perampok yang Satroni Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel