Bikin Merinding, Ini Video Lautan Manusia Hantarkan Jenazah Ulama KH Nurul Anwar

 


Kabar duka datang dari keluarga besar Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Attaqwa Babelan, Bekasi, Jawa Barat. Pimpinan Pondok Pesantren Attaqwa Putra yang juga seorang ulama, KH Nurul Anwar berpulang ke Rahmatullah pada Selasa, (27/10) kemarin.

Ia meninggal dunia di RSUD Kota Bekasi sekitar pukul 04.57 WIB. Kabar kepergian ulama kharismatik inipun menyisakan duka yang mendalam. Ribuan santri dan warga menangis haru melepas kepergian sang ulama.

View this post on Instagram

Pemakaman Kyai Anwar Bekasi... Orang mulia yang dicintai... Buanyak buener yang merasa kehilangan... Menyisakan pertanyaan banyak buat kita yang masih hidup... Apa yang kita lakukan dan akan lakukan? Supaya dulu saat kita lahir, kita menangis dan sekeliling kita tersenyum dan tertawa. Lalu saat kita wafat, kita tersenyum, dan semua yang ditinggal, menangis, merasa kehilangan... . . Kyai Anwar, Putra Kyai Noer Ali, Pendiri Pesantren atTaqwa. Dan beliau besan Guru kami yang mulia yang udah terlebih dahulu berpulang ke Rahmatullaah... Besan Buya Saefuddin Amsir. Saya ngaji langsung Sama Buya Amsir. Yaa Rabb... . . Kyai Anwar pastilah seseorang yang banyak sekali kecintaannya terhadap ummat. Ga diragukan... Wafatnya menjadi nasihat buat kita semua.... InsyaaAllah beliau, dan semua kyai yg wafat dan keluarganya, serta orang2 tua dan guru2nya semua, wafatnya wafat sangat2 husnul khatimah... . . Semoga Allah memperbaiki kita di sisa umur kita... Dan membuat kita juga wafat husnul khatimah... Dihapus semua dosa, kesalahan, keburukan, dan kemaksiatan kita. Dihapus bnr2 dihapus, total... Yg ada hanya kebaikan dan kebaikan. Sumber IG Yusuf Mansur

A post shared by nyesekbanget (@nyeseekbanget) on

Video amatir yang merekam ribuan santri memadati halaman masjid, saat jenazah KH Nurul Anwar akan dikebumikan pun beredar luas di media sosial. Berikut ulasannya:

Postingan Ustaz Yusuf Mansur

Kabar kepergian KH Nurul Anwar disampaikan pertama kali oleh akun Facebook resmi Pondok Pesantren. Kemudian, melalui Instagram pribadinya, Ustaz Yusuf Mansyur juga menyampaikan berita duka tersebut.

"Yaa Rabb.. Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun. Keluarga besar Daqu ikut berdoa. Mhn kwn2 doakan juga ya," tulisnya dalam keterangan foto.

Sumber merdeka .com

Belum ada Komentar untuk "Bikin Merinding, Ini Video Lautan Manusia Hantarkan Jenazah Ulama KH Nurul Anwar"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel