Biadab Lagi Tidur di Emperan, Dua Pemulung ini Dirampok, Kepalanya Dihantam dengan Balok Berkali Kali Hingga ada yang Tewas

 


Nasib tragis terjadi pada dua orang pemulung yang sedang asik tidur di emperan toko, di tengah dinginnya malam mereka dihampiri oleh orang yang tidak dikenal lalu melakukan aksi kejahatan dengan merapok mereka, akibat kejadian ini satu orang tewas.

Kejadian perampokan di tengah malam ini terjadi di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (29/9). Peristiwa tersebut terekam CCTV.

Korban yang sedang tidur didatangi dua orang pelaku yang kemudian melakukan pukulan ke kepala korban berkali kali setelah itu mereka kabur membawa uang milik korban.

Sedangkan pria lainnya mendorong gerobak menutupi aksi pria yang sedang melucuti uang korban.

Akibat pukulan di kepala dua pemulung itu alami luka berat dan kritis bahkan satu orang meninggal dunia ketika sudah dibawa kerumah sakit.

‘Kasus perampokan ini sendiri kini sudah ditangani pihak kepolisian.

“Itu sudah ditangani sama Jatanras (Polres Metro Bekasi),” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Dwi Prasetya ketika dihubungi detikcom, Kamis (1/10/2020).

Belum ada Komentar untuk "Biadab Lagi Tidur di Emperan, Dua Pemulung ini Dirampok, Kepalanya Dihantam dengan Balok Berkali Kali Hingga ada yang Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel