Berantem Sama Pacarnya, Cewek Ini Sampai Nangis Gemeteran karena Diturunkan di Jalan

 


Seorang wanita kebingungan sampai gemeteran saat pacarnya menurunkannya di pinggir jalan. Hal ini bermula saat keduanya bertengkar gegara masalah sepele.

Kreatort TikTok @alfbran memposting sebuah video saat dirinya diturunkan di pinggir jalan. Saat itu waktu sudah petang atau menjelang malam.

Wanita yang akrab disapa Alfina itu menjelaskan, saat itu sedang dalam perjalanan dengan pacarnya. Saat keduanya bertengkar gegara masalah sepele, kemudian pacarnya menurunkannya di pinggir jalan.

" Sedih banget dibiarin di jalanan sama doi. Pernah ga sih kalian cewek-cewek ditinggalin, dibiarin di jalanan? Ini pertama kali aku diginiin, jadi galau banget," tutur Alfina.

" Tadinya aku yang minta diturunin di suatu tempat yang lumayan masih jauh banget ke rumah. Ada problem tapi itu sepele banget. Tapi kok tega dibiarin aku turun ga diikutin atau dikejar," sambungnya.

Setelah diturunkan di pinggir jalan dan ditinggal, Alfina hanya bisa terdiam dan berfikir mengapa masalah sepele seperti ini sampai segininya. Dia bahkan, menunggu hingga malam karena bingung sampai merasa gemeteran.

" Berdiri, nangis sendirian di pinggir jalan. Ga tau harus apa? Mau WA tapi masiih ragu-ragu diliat di lacak lokasi doi udah jalan jauh banget 25 KM-an dari lokasi aku," ujarnya.

" Bisa aja pulang naik grab, tapi bener-bener lagi mikir sendiri lagi hampir gemeter bisa seperti kayak gini," lanjut Alfina.

Dalam video viral yang sudah ditonto 1,1 juta kali itu, Alfina nampak terdiam di tempatnya diturunkan oleh pacarnya sambil menangis. Dia merasa bingung harus apa?

" Berdiri, nangis lagi, jongkok lagi, sendirian di pinggir jalan. Takut banget sendirian gini. Tas dikedepanin, takut banget kenapa-kenapa. Sekarang hampir jam setengah 8 malam, mondar-mandir gak jelas," kata Alfina.

Alfina menjelaskan, setelah 3 jam pacarnya memutuskan kembali menjemputnya. Namun, sang pacar tetap marah.

" Dah 3 jam-an dibiarin. Abis itu tapi doi jemput lagi tap serem dah nada tinggi ngomongnya," pungkasnya.

Buat kamu para cowok, jangan sampai gini ya. Kan kasian nanti pacarnya, kalau dibawa sama cowok yang lebih baik gimana? kamu juga kan yang nyesel wkwk. Gimana menurut kamu guys?

Belum ada Komentar untuk "Berantem Sama Pacarnya, Cewek Ini Sampai Nangis Gemeteran karena Diturunkan di Jalan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel