Baru Nikah dan Hamil, Wanita Ini Ditinggal Kabur Suaminya, Jalani Kehamilan Seorang Diri

 


Nasib pilu harus dirasakan oleh seorang wanita muda yang baru saja menikah dengan suaminya. Keduanya menikah resmi secara negara pada 16 November 2019 lalu.

Namun setelah pernikahan, sang suami mengalami perubahan sikap padanya. Sebab hari-hari ia lalui seperti menjalani hidup seorang diri, sang suami tidak menyayanginya selayaknya pasangan suami istri.

Saat mengetahui istrinya hamil, suami tersebut pun nampak cuek bahkan terkesan tidak senang atas kehamilan istrinya. Hal itu terlihat saat keduanya mendatangi rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan kehamilan. Sang suami nampak tidak peduli dengan kehamilan istrinya. 

Simak Video Selengkapnya :

Meski mendapati sikap suaminya seperti itu, ia masih berharap suaminya akan berubah menjadi peduli dan penyayang di saat dirinya tengah hamil. Namun harapan itu tidak terwujud, sebab saat dirinya memutuskan untuk resign dari perusahaan tempatnya bekerja dan pulang ke rumah, ia mendapati sang suami sudah tidak berada di rumah. 

Pria tersebut menghilang dan tidak pernah kembali lagi hingga usia kandungan istrinya sudah membesar.

"Semakin hamil besarnya perut ku, dia sama sekali gak peduli bahkan nafkah sepeserpun ngga ada," kata istrinya.

Meski suami hilang tak ada kabar, namun ia tetap kuat menjalani kehamilan seorang diri tanpa suami disampingnya. Ada ibu dan bapaknya serta kakak perempuannya yang selalu mendukungnya.

"Dan aku sangat sayang sama anak yang aku kandung sekarang," tutupnya.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @sayhello_ayu tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen. Mayoritas mereka geram dengan sikap suaminya.

"Laki-laki macam apa tega banget ninggalin wanita yang masih hamil," kata seorang netizen.

"Semangat kakak, yang penting sekarang calon dede bayinya sehat," timpal yang lain.

"Kalau suami gak cinta terus ujung-ujungnya ninggalin gak bertanggungjawab, terus kenapa dinikahin sih, nyia-nyiain hidup anak orang aja lo," tegas netizen.

Belum ada Komentar untuk "Baru Nikah dan Hamil, Wanita Ini Ditinggal Kabur Suaminya, Jalani Kehamilan Seorang Diri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel