Antar Adiknya ke Sekolah, Pemuda ini Kaget Bukan Main Saat Lihat Ibunya Terlindas Mobil di Jalan

 


Seorang pemuda harus menerima kabar ibunya mengalami kecelakaan saat ia mengantar adiknya menuju ke sekolah. Momen memilukan ini terekam kamera dan dibagikan pada media sosial Facebook Nurfa Ray, Selasa (6/10/2020). Mereka harus melihat ibunya dalam keadaan terbujur kaku di jalanan dan berada di bawah mobil.

Saat di perjalanan hendak mengantar adik sekolah, pemuda itu berhenti karena ada kecelakaan seorang perempuan berada di bawah mobil dalam keadaan kaku setelah terlindas mobil. Betapa terkejutnya saat melihat perempuan yang menjadi korban itu adalah ibu kandungnya sendiri.

Pemuda yang mulanya berada di atas motor langsung terduduk di rumput sambil memeluk erat adik perempuannya. Dalam postingan Nurfa Ray juga dijelaskan jika pemuda tersebut masih memiliki ayah. Tetapi kedua orang tua mereka sudah berpisah dan diketahui pemuda itu bernama Fakrul Razi.

Seorang pemuda yang sedang mengantar adiknya menuju ke sekolah berhenti di jalanan setelah melihat terjadi kecelakaan. Naas, ternyata yang mengalami kecelakaan adalah ibunya sendiri dan dalam keadaan tidak bernyawa karena terlindas mobil.

“Fakrul Razi, adik ini masih memiliki ayah, tapi sudah berpisah dengan ibunya. Bukan anak yatim piatu ya, semoga adik ini terus kuat menjaga amanah almarhumah ibunya.Jaga baik-baik adik, semoga sukses dunia akhirat, amiinn,” tulis Nurfa Ray.

Kiriman ini sudah dibagikan sebanyak 1,6 ribu kali oleh pengguna Facebook. Tidak lupa, kolom kometar juga dipenuhh rasa duka atas kejadian yang dialami pemuda tersebut. Mereka juga mendoakan kebaikan kepada dua abang beradik yang terekam kamera dilanda duka.

Sumber tribunjatim.com

Belum ada Komentar untuk "Antar Adiknya ke Sekolah, Pemuda ini Kaget Bukan Main Saat Lihat Ibunya Terlindas Mobil di Jalan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel