Anak Ini Nangis Gegara Terkunci Sendiri di Kamar, Evakuasi Berlangsung Dramatis

 


Seorang anak perempuan terkunci di dalam kamar saat sedang main. Anak perempuan ini pun menangis dan meminta tolong ibunya agar bisa keluar melalui jendela yang diteralis.

Kreator TikTok Novita Haen Danen membagikan video saat anaknya terjebak di dalam kamar saat sedang main. Anak perempuan itu pun ketakutan hingga menangis.

"Jadi anak aku kekunci sendiri di kamar. Pas mau buka pintu Haen langsung kunci pintunya," tutur sang ibu.

Sang ibu menjelaskan, saat itu sedang bermain kutek kuku dengan anaknya. Kemudian, anak tersebut bermain di kamar dan menguncinya dari dalam.

"Guys itu merah-merah bukan darah, tapi kutek tadi kita main kutek. Aku suruh berkali-kali untuk puter balik kuncinya tapi dia belum bisa. Haen udah panik, takut dan pengen keluar," katanya.

Ibunya pun mencoba menenangkan Haen karena ketakutan dan terus menangis. Beberapa kali Haen masih berusaha menarik kuncinya untuk diberikan kepada ibunya agar bisa dibuka pintu kamarnya.

"Aku coba tenangin dia. Haen masih berusaha buat narik kuncinya biar kecabut. Untung banget di rumahku lagi ada tukang soalnya lagi benerin bocor-bocor," paparnya.

Proses evakuasi mengeluarkan Haen yang terkunci di dalam kamar pun berlangsung dramatis. Rencananya pintu kamar mau dibobol oleh tukang yang sedang bekerja di rumahnya.

"Rencananya mau bobol pintu. Sabar ya Haen. Coba mau buka lewat jendela tapi susah. Jadi tukang ngide buat pengait untuk narik kuncinya," urai dia.

Tukan pun coba membuat pengait untuk menarik kuncinya dengan menggunaan tiang. Beruntungnya, kunci kamar bisa tercabut.

@happyhaen

smg ga keulang lagi dan buat ibu" yg punya batita jgn sampe mengalami hal kekunci dr dlm gini, sengaja aku rekam biar aku ingat dan jd pelajaran bgt😭

♬ Kamu & Kenangan - Original Soundtrack Habibie & Ainun 3 - Maudy Ayunda

"Alhamdulillah berhasil, tengkyu banget pak tukang. Alhamdulillah ya Allah. Sumpah hari ini merasa ceroboh banget," ujarnya.

Setelah bisa terbuka, Haen pun akhirnya bisa keluar dan kembali bermain dengan temannya. Haen pun tak sedih lagi.

"Alhamdulillah anak aku udah keluar, aku kasih minum sama makan karena udah jadwalnya juga, terus aku ajak main di lapangan deket rumah," ungkapnya.

"Jadi pelajaran banget, sorry ya Haen semoga gak keulang lagi ya," sambungnya.

Video ini pun menjadi perhatian netizen. Mereka menganggap sebaiknya sang ibu lebih mengawasi sang anak dan tidak menaruh kunci di pintu kamar lagi.

"Kuncinya dilepas aja jangan dikasih pasang lagi," komentar Tarrichabby.

"Buat yang komentar suruh cabut aja kuncinya, emang lu pikir anak sekecil itu tau posisi kunci biar bisa dicabut kek gimana? Keburu panik duluan anaknya bund," sahut Frisha Fradityatama.

Sumber indozone.id

Belum ada Komentar untuk "Anak Ini Nangis Gegara Terkunci Sendiri di Kamar, Evakuasi Berlangsung Dramatis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel