Adjie Notonegoro Keluar Islam, Nasib Anak-anaknya Memilukan

 


Dalam pengakuannya kepada Melaney Ricardo, desainer top Tanah Air Adjie Notonegoro membuat pengakuan mengejutkan. Dia memilih masuk Kristen.

Hal itu langsung jadi sorotan banyak netizen dan media. Adjie mengungkapnya dalam tayangan YouTube di channel Melaney Ricardo.

Anak-Anak Adjie Notonegoro

Dalam pengakuannya, Adjie Notonegoro mengungkap bahwa anak-anaknya mengikutinya masuk Kristen. Hal itu diungkap Adjie dengan santai.

Pengakuan beredar dalam channel YouTube Melaney Ricardo.

"Dan sekarang yang paling penting adalah anak, sekeluarga saya ikut bersama Tuhan dan juga adik saya juga ikut. Dulu anak saya bilang papa ngapain sih tiap Minggu ke gereja, sampai akhirnya anak ikutan juga. Awalnya cuma nemenin aja tapi sampai akhirnya dia benar-benar ikut bersama Tuhan," ujarnya.

"Jadi yang awalnya setiap hari Minggu mereka main games sekarang ikut ke gereja dan ikut juga pelayanan serta lainnya," sambungnya.

Pengakuan Mengejutkan Adjie Notonegoro

Adjie mengaku bertemu Tuhan. Dia bermimpi. Adjie seperti mendapat pesan dalam mimpi tersebut.

“12 hari kemudian di malam Natal, saya bertemu lagi. Dan itu Dia ada di atas gini, saya di bawah sini. Dia panggil saya, Dia bilang ‘tugasmu adalah mendamaikan seluruh saudara-saudaramu yang ada di bumi raya ini’ kata Dia,” ujar Adjie menambahkan.

Sampai akhirnya, Adjie berbicara kepada anak-anaknya dan menjelaskan bahwa dirinya sudah mantap berpindah agama. Adjie merasa bersyukur karena anak-anaknya menerima keputusannya tersebut dengan baik.

“Begitu saya ngomong dengan anak-anak saya, anak-anak saya tahu ngapain? Dia cuma bilang ‘tos pak, It's ok pak, no problem sama saja’. Dan besoknya, saya ketemu dengan sahabat saya dan saya bilang, I'm a Christian now," tutur Adjie Notonegoro.

Adjie Bahagia

Adjie mengaku bahagia dengan agaman yang dianutnya kini.

"Saya merasa betul-betul diselamatkan dalam usia saya yang tidak muda tapi dalam tiga tahun yang lalu saya akhirnya pilih Juru Selamat saya," kata Adjie, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo.

Keluarganya pun ikut Adjie. "Setelah saya ikut bersama Tuhan, six months or seven months after that, semua anak saya sekeluarga ikut bersama Tuhan dan juga adik saya, dan tante saya," kata Adjie Notonegoro. 

Belum ada Komentar untuk "Adjie Notonegoro Keluar Islam, Nasib Anak-anaknya Memilukan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel