8 Tahun Jalin Hubungan Terlarang, Wanita Ini Masih Pertahankan Rumah Tangga Demi Anaknya


Seorang wanita membagikan cerita menjalani hubungan terlarang dengan pria lain, meski sudah bertatus istri orang. Namun, dia tetap mempertahankan rumah tangganya demi anaknya.

Kreator TikTok @Srimenduh membagikan video tentang hubungan terlarangnya dengan pria lain. Sri pun mengaku sudah 8 tahun menjalaninya, namun dia tetap mempertahankan rumah tangganya dengan sang suami demi anak-anaknya.

"Kita sudah bersama selama 8 tahun. Walau kita sadari kita memliki pasangan masing-masing. Kita terbelenggu dalam perasaan kita tak ingin berpisah, tapi tak mungkin hidup bersama," buka Sri mengawali ceritanya.

Bahkan, dalam postingan videonya dirinya kerap bertemu dengan pasangan terlarangnya dan akan tetap menjaga rasa itu meski sadar itu salah. 

"Aku akan tetap menyayangimu dan menjaga cinta kita walau tak akan ada ujungnya," sambung dia.

Dia mengaku, meski sudah menjalani hubungan terlarang selama 8 tahun, tapi tetap mempertahankan rumah tangganya demi anaknya. Sri pun menjelaskan, masih memiliki batasan dalam menjalani hubungan terlarangnya.

"Kami memang salah memliki hubungan terlarang, tapi kami masih mengerti batasannya. Kami tetap bertahan dengan pasangan masing-masing karena memikirkan anak-anak," tuturnya.

"Bertemu, ngobrol dan makan bersama buat kami lebih dari cukup. Terima kasih waktu dan kasih sayang yang tercurah sampai saat ini. Membuatku kuat dan bertahan," lanjut Sri.

Video ini sudah ditonton lebih dari 678 ribu orang. Namun, sayangnya kolom komentar dinonaktifkan oleh @srimendu. 

Sumber  indozone.id

Belum ada Komentar untuk " 8 Tahun Jalin Hubungan Terlarang, Wanita Ini Masih Pertahankan Rumah Tangga Demi Anaknya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel