8 Polisi di Bekasi Positif Corona Usai Amankan Demo Omnibus Law


Sebanyak 8 polisi di jajaran Polres Metro Bekasi positif corona. Hasil itu diketahui usai melakukan pengamanan rangkaian demo Omnibus Law di wilayah Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan mengatakan mereka berasal dari Polsek Cikarang Barat, Polsem, Serang Baru, dan Polsek Muara Gembong. Hasil itu itu didapat dari swab test yang mereka jalani.

"Tiga itu sebelum kan itu prademo ya, kita lakukan pengamanan juga. Dan pascademo lima lagi," kata Hendra saat dikonfirmasi, Sabtu (17/10).

Hendra mengatakan mereka yang positif merasakan gejala ringan seperti akan flu. Mereka saat ini melakukan isolasi mandiri.

"Ada gejalanya beberapa seperti penciumannya sudah mulai hilang. Sedikit demam," kata Hendra.

Proses tracing dari anggota yang positif masih dilakukan. Tempat kerja mereka juga telah diminta untuk melakukan swab test massal.

"Iya rencananya akan kami lakukan swab massal. Cikarang Barat sudah lakukan swab massal. Kemudian Serang Baru juga lakukan swab massal. Untuk polres kita lakukan prokes lebih ketat lagi karena untuk saat ini belum ada orang yang mengalami gejala-gejala COVID jadi belum dilaksanakan swab massal," kata Hendra.

Sumber Kumparan

Belum ada Komentar untuk " 8 Polisi di Bekasi Positif Corona Usai Amankan Demo Omnibus Law"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel