Dipoligami 20 Tahun, Nita Thalia Ajukan Cerai, Alasannya Sungguh Mulia



Pedangdut seksi Nita Thalia telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Nurdin Rudythia.

Nita dan Nurdin diketahui telah membina rumah tangga sejak 20 tahun lalu. Keduanya menikah pada 27 Agustus 2000 silam. Dari pernikahan ini, Nita dikaruniai seorang putri cantik yang kini telah berusia 13 tahun.

Pernikahan Nita dan Nurdin sempat menuai sorotan. Hubungan mereka juga sempat tertutup sebelum diungkap ke publik oleh Nita. Seperti diketahui, Nita menikah dengan Nurdin meski suaminya itu masih mempunyai istri. Dengan kata lain, Nita merupakan istri kedua.

Nita memang pernah mengungkapkan niatnya mengajukan cerai dari dulu. Namun dihalangi oleh istri pertama suaminya, karena dirinya merasa dihantui dan bersalah terus terhadap istri pertama

Selama itu, Nita mengaku tidak pernah mempunyai masalah serius berumah tangga kecuali sekadar perbedaan pendapat belaka.

Simak Video Selengkapnya :

Nita juga mengungkapkan betapa besar hati istri pertama suaminya.

"Kadang-kadang di hati saya itu saya ngerasa bersalah gitu ya. Ini wanita baik banget. Kayaknya aku udah nyakitin perasaan dia. Selama bertahun-tahun aku ada di kehidupan rumah tangganya mereka," kata Nita Thalia 

"Saya sempat sharing dengan suami, dengan ibu juga. Pernah terbersit di pikiran saya, saya ingin mengakhiri pernikahan saya," kata Nita.

Bukan persetujuan yang didapat, keinginan Nita untuk bercerai justru dihalangi oleh istri pertama suaminya.

Baru Pada pada 25 September lalu Dilansir dari kompas.com Penyanyi dangdut Nita Thalia ini melayangkan gugatan cerai kepada suaminya Nurdin Rudythia di Pengadilan Agama Jakarta Utara 

Nita Thalia memberikan alasan mengapa sampai dirinya menggugat cerai suaminya, Nurdin Rudythia. Menurut Nita Thalia, antara dirinya dan sang suami sudah tidak ada lagi kecocokan satu dengan yang lainnya.

"Di dalam rumah tangga kalau satu sama lain sudah tidak saling sayang dan terus menyakiti gimana untuk dipertahankan," ucap Nita Thalia dalam live Instagram miliknya.

Dari akun instagramnya Nita diketahui berulang tahun ke-38 pada 10 Oktober 2020 lalu.

Dia pun membagikan momen bahagia nya dan  Nita terlihat tidak didampingi sang suami.

"Alhamdulilah YA ALLAH thank you for everything. 10-10-2020," tulis Nita.

Nita Thalia pun mengatakan jika memang berpisah adalah takdir dari Tuhan, dirinya sama sekali tidak mempermasalahkannya.

"Doakan yang terbaik ya, mudah-mudahan semuanya baik-baik saja. Kalau memang berpisah memang takdir Allah ya mau gimana lagi," beber Nita Thalia




Belum ada Komentar untuk "Dipoligami 20 Tahun, Nita Thalia Ajukan Cerai, Alasannya Sungguh Mulia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel