Wanita Ini Nikahi Suami Orang hingga Punya Bayi Cantik, Kini Suami Balik ke Istri Tua

 


Entah ini bisa disebut pelakor atau tidak, namun seorang wanita membagikan pengalamannya menikah dengan seorang pria yang masih berstatus suami orang. Hingga akhirnya, mereka dikaruniai seorang bayi cantik dan kini suami malah kembali ke istri tua. 

Kreator TikTok Lilis Aprilia membagian sebuah video dirinya bersama bayi cantik yang dinamai Sydney. Bahkan, dia tampak bahagia saat menggendong bayi perempuannya, meski kini ditinggal suaminya.

"Jadi ceritanya aku baru melahirkan. Aku menikah dengan suami orang udah 1 tahun lebih aku jadi istri ke 2 dan aku menikah siri saat itu," tutur Lilis di video TikToknya.

Simak Video Selengkapnya :

Tapi setelah melahirkan, sang suami diminta keluarganya untuk meninggalkan Lilis. Kini, Lilis pun hanya hidup bersama putri kesayangan yang baru dilahirkannya itu.        

"Keluarga mamanya suruh suami ku untuk tinggalkan aku dan anak ku. Kita sama-sama cinta tapi mau gimana? Aku cuma bisa terima kenyataan lebih baik aku hidup berdua sama anak ku," kata Lilis pasrah.

Kini, kata Lilis, suaminya sudah pergi meninggalkan dirinya dan bayi cantiknya untuk kembali ke pelukan istri tua. Namun, suaminya selalu menghubungi karena merasa kangen.

"Aku dan anak ku sekarang ditinggal udah 2 minggu lebih. Dia pulang ke istri tuanya. Tapi, dia selalu telfon dan selalu bilang kangen ke kita berdua," sambungnya

Lilis pun mengaku tetap semangat menjalani kehidupannya saat ini dengan kondisi apapun. Semua harus dia lakukan demi putri kecilnya.

"Tetap semangat untuk dede Sydney," ucapnya.

@sidneylilis100820 

#tiktokindo  ??keluarga bukan seutuhnya????

? Pura Pura Lupa - Mahen 

Netizen yang melihat video ini justru ikut menyalahkan Lilis karena tetap menikahi suami orang. Menurut mereka apa yang dialaminya adalah buah dari kesalahannya sendiri.

"Salah sendiri suami orang lu nikahin," komentar Cut Iska Fyana.

"Wanita yang baik tidak akan merebut kebahagiaan wanita lain," papar Dwi Okti Mulyati.

"Kalian ini sesama perempuan bukan saling memberikan semangat untuk menjalani hidupnya. Ini malah dihujat," timpal Ganda Ismara.


Sumber Indozone

Belum ada Komentar untuk "Wanita Ini Nikahi Suami Orang hingga Punya Bayi Cantik, Kini Suami Balik ke Istri Tua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel