Wanita ini Curhat Tentang Mantan Suaminya yang Pilih Mundur Daripada Menafkahi Anaknya

 


Setiap pasangan pastinya ingin menciptakan rumah tangga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Untuk mencapainya hal tersebut diperlukan peran dari dua belah pihak.

Salah satu kewajiban seorang suami kepada istri dan anak-anaknya adalah memberi nafkah.

Suami wajib memberikan nafkah secara cukup untuk memenuhi kebutuhan sandang, pangan, dan papan, termasuk juga biaya anak-anak.

Nah, belakangan ini viral sebuah video di mana terlihat seorang wanita yang curhat tentang mantan suaminya.

Wanita dengan akun khoirohummah di TikTok itu menceritakan bahwa mantan suaminya memilih meninggalkannya dari pada menafkahi dirinya dan anak-anak.

"Cuma gara-gara gua kasih pilihan, pilih mundur atau kasih nafkah 1 juta per bulan untuk 2 anak, karena gua cape udah nikah masih minta makan sama bokap gua," tulisnya.

Setiap pasangan pastinya ingin menciptakan rumah tangga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Untuk mencapainya hal tersebut diperlukan

Dirinya menjelaskan bahwa ia hanya meminta 1 juta per bulan untuk kebutuhan ke dua anaknya, namun mantan suaminya malah memilih mundur.

"Dan dia memilih mundur, dan disitulah cerita ending perceraian terjadi," lanjutnya.

Sontak video tersebut viral di sosial media dan telah ditonton hingga 1,1 juta kali dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

"1 juta aja padahal gak banyak woii, Masya Allah apun cowok crocodile emang susah, sehat terus buat bumil," kata akun nbiyh.

"Kebangetan mantan suaminya, 1 jt itu gak cukup padahal, buat akun sendiri aja gak cukup," ujar akun citra_quinn.

"Dikasih pilihan, 1 jt aja udah mundur, ya ampun laki macam apa itu," tutur akun yuirainko.

Untuk diketahui, kini sang pengunggah telah menikah kembali dengan pria yang baik. Bahkan terlihat dalam video di akun TikToknya sang suaminya akrab dengan kedua putrinya.

Belum ada Komentar untuk "Wanita ini Curhat Tentang Mantan Suaminya yang Pilih Mundur Daripada Menafkahi Anaknya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel