Viral Video Aksi Ngawur Para Pesepeda yang Masuk Jalur Tol - Kabar Aljazeera

Viral Video Aksi Ngawur Para Pesepeda yang Masuk Jalur Tol

 


Lagi dan lagi, rombongan para goweser (pesepeda) membuat gaduh sosial media. Beberapa hari yang lalu banyak para goweser yang rame-rame memenuhi jalan dan juga melanggar rambu lalu lintas. Kini, dunia gowes kembali ramai karena adanya rombongan pesepeda yang diketahui nekat masuk ke jalan tol Jagorawi

Video yang menunjukkan para goweser yang masuk tol ini sudah sangat viral di media sosial. Soalnya para goweser tersebut nggak hanya masuk ke jalan tol, mereka juga melawan arah.

Video ini dibagikan oleh salah seorang warganet melalui Instagram. Terlihat jelas beberapa pesepeda yang dengan asiknya mengayuh sepeda di dalam jalur jalan tol.

Pada Minggu siang (13/9), ombongan pesepeda tersebut menerobos jalan Tol Jagorawi tepatnya di Km 46+500 (Polingga). Hingga kini aksi ngawur tersebut tengah menjadi pembicaraan orang banyak.

Pihak kepolisian dan juga Jasa Marga sangat menyayangkan kejadian ini. Mereka ikini melakukan pencarian dan menyelidiki pelanggar tersebut.

Duh, para goweser yang ada di dalam video tersebut tidak paham rambu lalu lintas atau gimana ya? kalau menurut kalian gimana nih?

0 Response to "Viral Video Aksi Ngawur Para Pesepeda yang Masuk Jalur Tol"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel