Viral Seorang Pemuda Lajang Nikahi Nenek 'Luna Maya' Berusia 62 Tahun

 


Seorang pria lajang asal Kalimantan Tengah yakni Rizky, menikah dengan seorang nenek bernama Armina yang berusia 62 tahun

Pernikahan kedua sejoli yang terpaut usia 36 tahun itu, dilaksanakan pada hari Jumat (25/9). Wanita yang dinikahi Rizky, dikenal dengan panggilan Luna Maya.

Rizky yang masih berusia 26 tahun mengaku sudah lama menyukai dan mengaagumi sang istri. Banyak sekali video tentang Armina sedang berjoget di Facebook.

Pertama kali bertemu dengan Luna Maya pujaannya, Rizky sedang berjalan bersama temannya menuju Kelurahan Jelapat. Saat itu, Rizky langsung meminta nomor telepon sang istri dan menghubunginya.

"Terus aku dijalan pas dia nyamperin aku, dia dikasih tau temennya kalau aku itu artis," ujar Armina tentang Rizky, dalam video yang tersebar di YouTube.

Setelah mendapatkan nomor telepon, sang Luna Maya menyebut Rizky langsung mengajaknya menikah. Saat itu pula, Armina mengaku dirinya tidak pernah berpacaran bahkan selingkuh dengan pria lain.

"Jam 1 nelfon, dia ngajakin aku nikah. Aku bilang ke dia, aku terkenal nggak pernah selingkuh, pacaran pun nggak pernah. Daerah situ tahu semua tentang aku," tambahnya.

Tak main-main, Rizky dan sang Luna Maya berkenalan hanya 3 hari. Setelahnya, keduanya memutuskan untuk langsung menikah.

"Dia minta ketemu aku, ketemu di hotel, dia naksir. Dua hari kenalan langsung nikah," tambah Luna Maya.

Sementara itu, sang Luna Maya diketahui saat ini sudah memiliki 4 orang anak dan 12 cucu dari perkawinan sebelumnya.

Wanita yang dipanggil Luna Maya ini berharap, pernikahannya dengan Rizky bisa langgeng dan awet hingga maut memisahkan.

"Semoga saja pernikahan ini, pernikahan yang terkahir dan awet hingga maut memisahkan," tambahnya.

Belum ada Komentar untuk "Viral Seorang Pemuda Lajang Nikahi Nenek 'Luna Maya' Berusia 62 Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel