Viral karena Rasanya yang Bisa Bikin Jadi Iron Man, Odading Mang Oleh Kebanjiran Pembeli - Kabar Aljazeera

Viral karena Rasanya yang Bisa Bikin Jadi Iron Man, Odading Mang Oleh Kebanjiran Pembeli

 


Penjual odading dan cakwe Pak Soleh alias Mang Oleh mendadak kebanjiran pembeli setelah dipromosikan oleh seorang pria dengan cara kocak. Cara promosi ngegas yang dilakukannya berhasil membuat netizen tergelitik.

Video tersebut langsung viral dan mencuri perhatian netizen. Banyak yang penasaran dengan jajanan tradisional tersebut. 

Berkat video tersebut, antrean pun mengular di Odading Mang Oleh.

Bisa dibilang, berkat pria yang belakangan diketahui bernama Ade Londok itu, Odading Mang Oleh tidak perlu mahal-mahal membayar selebgram untuk mempromosikan dagangannya.

Setiap kalimat yang dikeluarkaan oleh Ade benar-benar membuat netizen terpingkal. Meskipun beberapa netizen tidak ngerti karena bahasanya dicampur dengan Bahasa Sunda, namun tetap saja ekspresi Ade membuat netizen terhibur.

"Odading Mang Oleh, hmmm rasanya seperti anda menjadi iron man," kata Ade mengawali videonya.

"Belilah odading mang oleh didieu karna lamun teu ngadahar odading mang oleh Maneh teu gaul jeung aing Lain balad aing gobl*g (Belilah odading mang oleh disini karna kalo ga makan odading mang oleh lu ga gaul sama gue bukan temen gue, gobl*g)," kata Ade.

"Ikan hiu makan tomat, gobl*g mun teu kadieu (gobl*g kalo tidak kesini). Odading mang oleh rasanya... anj*ng banget," tutupnya.

FYI, lokasi Odading Mang Oleh ini ada di Jalan Baranangsiang No.5 Pasar Kosambi Bandung, Jawa Barat. Jangan lupa terapkan protokol kesehatan ya kalau mau mampir ke Odading Mang Oleh!

0 Response to "Viral karena Rasanya yang Bisa Bikin Jadi Iron Man, Odading Mang Oleh Kebanjiran Pembeli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel