Viral Emak-emak Diduga Pelakor Dikeroyok Warga di Pasar, Ramai Jadi Tontonan - Kabar Aljazeera

Viral Emak-emak Diduga Pelakor Dikeroyok Warga di Pasar, Ramai Jadi Tontonan


 

Jagat media sosial dihebohkan oleh video kerumunan warga, mereka nampak cekcok mulut. Seorang ibu-ibu berhijab hitam jadi sasaran kemarahan warga. Dari bahasa yang digunakan, peristiwa tersebut terjadi di Sampang, Madura.

Belakangan diketahui, ibu berhijab hitam itu dikeroyok warga lantaran diduga menjadi perebut laki orang (pelakor). Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @nyinyir_manja pada Kamis (10/9/2020).

Percekcokan di tengah jalan itu membuat pengguna jalan terganggu. Bunyi klakson terdengar berkali-kali. Sementara warga yang lain nampak menonton kejadian tersebut sehingga lokasi semakin ramai.

Video tersebut viral dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Seharusnya suami nya juga dikeroyok," kata seorang netizen.

"Pelakor mending seret aja sama motor biar tau rasanya sakit," timpal yang lain.

View this post on Instagram

Di media sosial sedang viral video emak-emak dikeroyok warga. Dari bahasa yang digunakan warga di dalam video tersebut, peristiwa ini agaknya betul terjadi di Kabupaten Sampang, Madura. Emak-emak yang menjadi bulan-bulanan warga ini diduga sebagai seorang pelakor atau perebut laki orang. Video ini diunggah pemilik akun Facebook (FB), Teo Ais Limaw, Rabu (09/092020) malam. Video itu dibericaption begini oleh Teo: "Binalah Rumah tangga kalian,agar supaya mendapat kerukunan hidup berumah tangga yang tentram dan harmonis" Kejadian ini tadi siang di pasar Sampang Madura, menurut info yg saiya dapat seorang perempuan mengambil suaminya orang? Hingga berita ini diturunkan belum diketahu jelas di tepatnya lokasi pengeroyokan tersebut. Dalam video juga tidak nampak polisi yang datang ke lokasi. . Artikel: SuaraJatim.id 🔳🔳🔳🔳🔳🔳 Jgn lupa selalu pantau update dari minceu📌 Follow @nyinyir_manja 🥀 Aktifkan notifikasi kiriman agar tdk ketinggalan info nyinyiran lainnya,,, (Gabut?cek story yah) Like komen share & Tag teman kalian,jika postingan ini menurut kalian bermanfaat👍

A post shared by NYINYIR MANJA (@nyinyir_manja) on

0 Response to "Viral Emak-emak Diduga Pelakor Dikeroyok Warga di Pasar, Ramai Jadi Tontonan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel