Tertelungkup di Atas Kasur, Gadis Cantik ini Ditemukan Tewas Bersimbah darah Bersama Ibunya


Seorang gadis cantik ditemukan tewas bersimbah darah bersama ibunya di dalam rumahnya, diduga mereka menjadi korban pembunuham.

Gadis cantik GB (19) ditemukan terwas mengenaskan bersama sang ibu SS (39) di rumahnya di Pontianak Kalimantan Barat.

Keduanya ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan saa diperiksa kondisi rumah sudah berantakan, yang pertama kali menemukan ibu dan anak gadisnya tewas adalah keluarga korban sendiri karena curiga saat dihubugi tidak biasa.

“Pertama kali yang menemukan adalah keluarga. Karena selama beberapa hari dihubungi tidak ada respons, padahal handphone putrinya aktif,” jelas Kapolres,

“Lalu keluarga datang ke sini, dan sampai di lokasi lampu dalam keadaan mati. Saat dihidupkan, diintip dari luar, korban sudah tergeletak, di ruang tamu,” imbuh Komarudin.

Kuat dugan jika ibu dan anaknya ini jadi korban pembunuhan. Saat ditemuka GB dala kondisi tertelungkup di atas kasur sementara ibunya tergeletak di lantai dalam kondisi miring.

Polisi sedang menangani kasus ini, sementara keluarganya jadi korban pembunuhan, sang suami SS yang baru dinikahi ibunya ini terlihat tidak ada polisi pun sedang mencari keberadaanya untuk dimintai keteranga agar kasus ini cepat terungkap.

Terkait keberadaan suami SS, pihak kepolisian dan keluarga masih mencoba menghubunginya.

“Kita masih mencoba menghubunginya, tapi menurut keterangan saksi yang bersangkutan memang jarang ada di rumah,” katanya.

Adapun kedua jasad korban dibawa ke RSUD dr Soedarso untuk keperluan visum.

Belum ada Komentar untuk " Tertelungkup di Atas Kasur, Gadis Cantik ini Ditemukan Tewas Bersimbah darah Bersama Ibunya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel