Tersulut Api Cemburu, Wanita Sidoarjo Bakar Rumah Janda Saat Tidur dengan Tiga Anaknya

 


Seorang wanita berinisial K (35), nekat membakar rumah seorang janda bernama Siti (38), warga Desa Balong Gabus, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (23/9/2020) sekitar pukul 1.30 WIB. Kala itu, Siti tengah terlelap bersama tiga anaknya, saat tiba-tiba api menyambar membakar rumah mereka.

Perbuatan K menyebabkan Siti dan dua anaknya mengalami luka bakar. Selain itu, barang-barang yang ada di dalam rumah habis terbakar.

Saksi mata dan juga kakak Siti, Maksum menceritakan bahwa sehari sebelum kejadian, K mendatangi rumah Siti sambil marah-marah.

Namun, perselisihan itu berhasil dilerai dan K pergi. Tak dinyana, dendam masih membara di hatinya yang dilampiaskan dengan membakar rumah Siti.

Ketika Maksum datang ke rumah adiknya, api sudah menjalar luas. Namun, dia sempat melihat pelari lari ke arah sungai. Tapi, Maksum lebih memilih menyelamatkan adik dan tiga keponakannya ketimbang mengejar korban.

Modus operandi K adalah dengan memasukkan bensin ke dalam botol air mineral dan menyiramkannya ke ruang tamu rumah Siti. Setelah itu, dia membakar ranting kayu dan melemparkannya ke ruang tamu.

Setelah itu, K membakar teras dengan tujuan Siti dan tiga anaknya terkepung dan tak bisa keluar. Api pun menyambar dan membakar rumah tersebut. Siti dan ketiga anaknya baru terbangun setelah disentuh oleh panas api. 

Untunglah Maksum berhasil menyelamatkan empat orang itu dengan menjebol pintu samping. Hanya anak Siti yang berusia 1 tahun yang tidak terkena luka bakar karena didekap erat ibunya.

Para korban langsung dilarika ke RSUD Sidoarjo untuk mendapat perawatan. Kasus pembakaran rumah ini telah ditangani oleh pihak kepolisan dan pelaku telah ditangkap.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, K nekat membakar rumah Siti karena tersulut api cemburu karena meyakini suaminya berselingkuh dengan janda tersebut.

Sumber Indozone.id

Belum ada Komentar untuk "Tersulut Api Cemburu, Wanita Sidoarjo Bakar Rumah Janda Saat Tidur dengan Tiga Anaknya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel