Tega, Kakek Ini Dibuang oleh Adiknya di Pinggir Jalan Tanpa Busana, Hidup Sebatangkara

 


Seorang pria paruh baya nampak tengah duduk di pinggir jalan dengan kondisi gelap gulita seorang diri. Pria tersebut mengenakan kemeja hijau dan sarung berwarna biru kotak-kota tengah duduk di rerumputan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook PNY Fans-Pratiwi Noviyanthi, pria tersebut bernama Anton Triawan asal Lampung. Ia sebelumnya tinggal bersama adik sepupunya di Semarang, Jawa Tengah. Sang adik sepupu mengajaknya naik mobil lalu melemparnya di pinggir jalan tanpa busana sehelai pun di badannya, kemudian ditinggalkan begitu saja. Ia pun mengalami luka di tangan dan kakinya.

"Dibuang sama adikku, adik sepupu," katanya saat ditanya oleh Youtuber Pratiwi Noviyanthi.

Menurut pengakuannya, ia baru satu hari tinggal di pinggir jalan tersebut. Saat menceritakan kondisinya, ia nampak bergetar bibirnya dan menangis. Selama ini ia tinggal di rumah kosong di Semarang sebatang kara, sementara anak istrinya berada di Lampung.

Ia mengaku tidak bisa pulang ke kampung halamannya karena tidak memiliki uang untuk ongkos naik kapal ke Lampung. Hingga akhirnya, Youtuber Pratiwi Noviyanthi berniat mengajak bapak tersebut pulang ke kampung halamannya sehingga bisa berkumpul kembali bersama keluarga.

"Bapak mau pulang ke Lampung ngga? Nanti kita antar bapak ke Lampung bareng teman-teman saya," katanya.

Mendengar ia akan dibawa ke Lampung, bapak yang sudah nampak beruban itu tak kuasa menahan tangis. Ia menangis sambil menutup wajahnya. Bapak tersebut tidak bisa jalan sehingga diangkat oleh empat orang dan dinaikan ke sebuah mobil dan dibawa ke rumahnya. 

"Nanti bapak bersih-bersih dulu, besok baru ke Lampung ya pak," katanya.

Bapak tersebut pun dicukur rambutnya dan dimandikan. Luka ditangan dan kakinya diberi obat hingga kukunya dipotongi karena sudah panjang dan hitam.

Video tersebut viral di media sosial hingga mendapat 120.000 likes dan 6.400 komentar dari para netizen.

Sumber indozone.id

Belum ada Komentar untuk "Tega, Kakek Ini Dibuang oleh Adiknya di Pinggir Jalan Tanpa Busana, Hidup Sebatangkara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel