Sungguh Memilukan, Pengantin Wanita Ini Meninggal Dunia Saat Mau Akad Nikah

 


Saat hampir selesai dirias, wanita ini pingsan. Padahal, penghulu juga sudah datang ke kediamannya.

Hari pernikahan tentu adalah hari yang membahagiakan bagi mempelai pria dan wanita. Segala sesuatu pun telah dipersiapkan untuk hari baik tersebut. Namun, tak ada yang pernah tahu musibah apa yang akan terjadi.

Hal inilah yang dialami oleh seorang pengantin wanita berikut ini. Awalnya, dia sehat-sehat saja, saat paginya pun dirias oleh perias pengantin sampai riasannya sudah hampir selesai.

Ketika mau selesai itu, dia mengatakan pada tantenya dan minta tolong dipasangkan cincin di tangannya karena dia merasa lelah dengan napas yang sudah tak beraturan. Sampai akhirnya, pengantin wanita ini pun dirias sambil tiduran, tetapi ketika menghela napas panjang, dia langsung pingsan.

Dilansir dari laman puskapik.com (30/09), pengantin ini berasal dari Kelurahan Pelutan, Kabupaten Pemalang. Setelah pingsan, pengantin wanita ini segera dibawa ke rumah sakit tetapi ternyata waktu sampai di sana dia sudah meninggal.

Tentu meninggalnya mempelai wanita yang begitu tiba-tiba ini meninggalkan luka yang begitu dalam bagi keluarga dan juga mempelai pria beserta keluarganya. Acara ijab qabul yang akan dilangsungkan pun dibatalkan karena mempelai wanita telah tiada.

Kabar kehilangan ini pun dibenarkan oleh Caryono, Kasi Trantib Kelurahan Pelutan. Dia bahkan datang ke rumah duka setelah mendapatkan kabar tersebut pada hari Selasa, tanggal 29 September 2020.

Bahkan, saat hendak akad nikah itu, penghulu sudah datang ke rumah mempelai wanita, tetapi ternyata Tuhan berkehendak lain. Setelah dipastikan bahwa pengantin wanita tersebut meninggal dunia dan jenazahnya telah tiba di rumah duka, keluarga pun memberikan kabar bahwa pernikahan resmi dibatalkan.

Dekorasi pelaminan beserta kursi dan meja undangan pun semuanya dibereskan. Acara pernikahan yang harusnya membahagiakan menjadi lautan kesedihan untuk keluarga yang ditinggalkan terutama bagi mempelai pria yang telah kehilangan orang yang dia cintai untuk selama-lamanya. Semoga almarhumah beristirahat dengan tenang di sana.

Belum ada Komentar untuk "Sungguh Memilukan, Pengantin Wanita Ini Meninggal Dunia Saat Mau Akad Nikah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel