Setelah SCTV, Hari ini tvOne Siarkan Film G30S/PKI, Cek Jam Tayang nya

 


Dalam momentum bulan September ini, masyarakat Indonesia bisa menyaksikan lagi film tentang tragedi berdarah pada 1 Oktober 1965 dini hari. 

Untuk diketahui, film berjudul Penumpasan Pengkhianatan G30S/PKI yang merujuk pada aksi kelompok Gerakan 30 September diproduksi pada zaman pemerintahan Orde Baru.

Meskipun sudah berulang kali ditonton, warga Indonesia tetap menjadikan nonton Film G30S/PKI sebagai kebiasaan di bulan September.

Nah, jika anda ingin menyaksikan tayangan Film Penumpasan Pengkhianatan G30S/PKI, tvOne akan menyiarkan film ini pada pada Rabu, 30 September 2020, pukul 21.00 WIB. Masyarakat bisa menyaksikannya lewat live streaming di link linktr.ee/tvonenews.

Sebelum memutarkan film G30S/PKI, tvOne juga menyajikan siaran talkshow di Indonesia Lawyers Club (ILC) yang mengangkat tema ‘Ideologi PKI masih hidup?’ pada Selasa, 29 September 2020, pada pukul 20.00 WIB.

Program tvOne untuk menyiarkan film G30S/PKI ini pun disambut baik oleh sejumlah warganet. Alasannya, PKI disebut sebagai pihak yang berbahaya dan wajib diwaspadai.

“TV ONE Memang Beda. Bahaya PKI harus selalu diingatkan untuk generasi muda Indonesia. Hati-hati penyusupan dalam sendi-sendi bangsa dan negara,” tulis akun Dedeshu dikutip dari vivanews.

G30S-1965 sendiri masih menjadi polemik hingga sekarang. Sejak runtuhnya pemerintahan Orde Baru, dan masuk ke era reformasi, muncul berbagai versi mengenai siapa dalang sesungguhnya dari gerakan penculikan dan pembunuhan jenderal-jenderal Angkatan Darat ketika itu. 

Belum ada Komentar untuk "Setelah SCTV, Hari ini tvOne Siarkan Film G30S/PKI, Cek Jam Tayang nya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel