Rela Jadi Tukang Sayur demi Bahagiakan Ibunya, Wanita Cantik Ini Bikin Warganet Salut - Kabar Aljazeera

Rela Jadi Tukang Sayur demi Bahagiakan Ibunya, Wanita Cantik Ini Bikin Warganet Salut

 


Dengan tetap memakai pakaian yang casual, wanita cantik tersebut berdiri di samping motor yang dipenuhi dagangannya. Ia juga terlihat sangat ramah kepada para pembeli yang rata-rata kaum ibu.

Wanita tersebut bernama Jiah. Tak seperti anak muda pada umumnya yang bekerja sebagai karywan perusahaan ataupun kantoran, ia memilih menjadi pedagang sayur keliling.

Selain untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apa yang dilakukan wanita tersebut adalah cara bagaimana ia membahagiakan sang ibu. Ia nggak malu ataupun gengsi menjadi tukang sayur keliling, pekerjaan ini dengan senang hati ia tekuni demi membantu ibunya.

Dalam salah satu postingan video Tiktoknya, banyak orang yang mengira jika pekerjaannya sebagai pedagang sayur keliling hanya settingan. Beberapa tetangganya juga mengatakan jika ia adalah contoh kegagalan seorang ibu mendidik anak.

Namun, dari pada menganggapi semua tudingan miring tersebut, wanita itu lebih memilih bekerja lebih giat dan semuanya tahu jika anggapan miring tersebut tentu tidak benar.

Wanita bernama lengkap Jiah Nor Pajarya itu mengatakan jika setiap orang punya cara sendiri untuk menikmati pekerjaan. Dan berluajan sayur keliling adalah caranya santai menikmati versi dirinya.

0 Response to "Rela Jadi Tukang Sayur demi Bahagiakan Ibunya, Wanita Cantik Ini Bikin Warganet Salut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel