Perjuangan Seorang Driver Ojol Tampan, Mengais Rezeki sambil Bawa Anaknya Kerja

 


Dia dan anaknya sabar menunggu orderan yang tak kunjung masuk.

Sejumlah orang memiliki alasan tersendiri mengapa sampai membawa anaknya ke tempat kerja, begitu pula dengan seorang driver ojek online berikut ini. Dia membawa anaknya yang masih kecil saat bekerja.

Kisahnya ini dibagikan oleh salah satu pengguna akun TikTok yaitu @Friska winda Praja. Dia mengatakan bahwa driver Grab ini tiap hari nunggu orderan di depan tokonya bersama anaknya yang diajak bekerja.

Driver Ojek Tampan Bawa Anak Kerja

Ada satu momen yang mengiris hati, di mana sang anak minta uang yang ada di dalam tas milik papanya. Namun, papanya kemudian mengatakan kalau mereka belum mendapatkan uang. Sang papa ini memiliki paras yang tampan seperti oppa Korea tetapi ternyata jalan hidupnya cukup sulit untuk dilalui.

Si anak pun yang dari tadi berusaha membuka tas papanya, hanya menemukan beberapa kertas di dalamnya. Mereka pun sabar menunggu orderan yang tak kunjung masuk. Akhirnya, papa dan anak ini pun mendapatkan orderan.

Sebelum berangkat, dengan telaten, papanya ini memakaikan jaket dan sandal untuk anaknya. Si anak pun tampak begitu tenang seolah-olah dia paham dan tak mau merepotkan papanya. Keduanya pun kemudian berangkat menjemput rezeki.

Banyak warganet yang tersentuh menonton perjuangan driver Grab ini. Mereka pun membanjiri video ini dengan berbagai komentar. Ini beberapa balasan di antaranya.

Aku tu sedih banget loh ketika liat ada ayah yg kerja ngajak anak nya kerja.aduh pen nangis sebegitu nya ##grabfood ##grabpalembang ##palembang

@Chiiqa vhillop: Ini baru namanya lelaki ganteng luar dalam, ya Allah aku bangga pada mu bang.

@yiena_21: Sedih bneran ati gue nyut-nyutan.

@cu_liez91: Semoga Allah senantiasa melindungi mereka..mmberikan ksehatan dan rjeki yg melimpah.

@Nozza Kamil: Aku jg dulu ngegrab bawa anak, anak dlm perut usia 7 bln.

Semangat terus para orang tua yang harus mencari uang sembari membawa anaknya bekerja. Memang mungkin terasa tak mudah tetapi hidup tentu harus terus berjalan. Semoga segala urusannya dimudahkan, anak nggak rewel dan diberikan rezeki yang melimpah.

Belum ada Komentar untuk "Perjuangan Seorang Driver Ojol Tampan, Mengais Rezeki sambil Bawa Anaknya Kerja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel