Pergoki Kekasih Selingkuh dengan Pria di Dalam Kamar, Dua Pria Duel di Atas Ranjang


Selingkuh memang menjadi satu hal paling ditakuti oleh pasangan. Aksi pengkhianatan ini bertambah banyak seiring dengan mudahnya akses teknologi. Akibat selingkuh, sudah pasti ada pihak yang tersakiti. komitmen memang sangat dibutuhkan apapun kondisinya. Kalau sudah selingkuh, pacaran bertahun-tahun pun tak akan ada artinya lagi. Semua bisa hancur dalam sekejap. 

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan dua orang pria dan satu orang wanita tengah berada di dalam sebuah kamar hotel. Seorang pria berkaos dan topi putih mendapati kekasihnya tengah berselingkuh dengan pria lain di kamar hotel tersebut. Keduanya tengah bersama di atas ranjang.

Simak Video  Pergoki Kekasih Selingkuh  Selengkapnya :

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @halewwwwasli, terlihat pria tersebut naik ke atas ranjang, lalu mengajak pria selingkuhan kekasihnya itu untuk keluar kamar namun ditolak. Hingga akhirnya ia emosi lalu menjambak rambut, memukul dan menendang pria yang menjadi selingkuhan kekasihnya itu berkali-kali. 

Tak terima dipukul dan ditendang, pria yang tidak mengenakan baju tersebut melawan dengan balas menendang pria berkaos putih yang belakangan diketahui bernama Adit. Keduanya pun duel di atas ranjang kasur hotel.

Sementara si wanita berusaha membela selingkuhannya dan mencaci maki kekasihnya dengan kata-kata kasar. Hingga akhirnya seorang wanita dan pria berusaha memanggil nama kedua pria tersebut agar menyelesaikannya di luar kamar.

"Dit, dit, Adit. Gung di luar dong," kata seorang wanita dan pria.

Video tersebut viral di media sosial hingga sudah ditonton sebanyak 1,2 juta kali dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Idihhhhh cewek gatel. Udah punya bf tapi masih aja selingkuh. Manaan selingkuhannya kayak sapu lidi mushola... Yawloh," kata seorang netizen.

"Yaelah tinggalin aja cewek kayak gitu mah. Masih sayang? Tinggal minta sama Allah buat ngilangin rasa sayang lu. Sebagaimana lu bisa sayang sama itu cewek, Allah juga bisa bikin lu ga sayang lagi sama dia. Anjaayy  yani," timpal yang lain.

Sumber indozone.id

Belum ada Komentar untuk " Pergoki Kekasih Selingkuh dengan Pria di Dalam Kamar, Dua Pria Duel di Atas Ranjang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel