Perawat Bantu Istri Mantan Melahirkan dan Rawat Bayinya, Malah Habis Dihujat Netizen


Seorang wanita berprofesi sebagai tenaga medis atau perawat membuat konten Tiktok menuai cibiran dari para warganet. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @cabemanis12 terlihat perawat tersebut nampak menggunakan baju putih dengan masker hijau di wajahnya tengah menggendong bayi yang baru lahir di sebuah ruangan bersalin. Dalam ruangan tersebut terlihat tempat  tidur di sebuah ruang rawat inap.

Bayi tersebut nampak dibedong menggunakan kain dan dipeluk oleh perawat tersebut menggunakan satu tangan. Video Tiktok tersebut ia beri judul 'ketika istri mantan ngelahirin dan elo yang ngerawat bayinya'.

Lalu perawat berhijab hijau itu pun menggendong bayi mungil tersebut sambil bergoyang ala musik Tiktok. Bayi kecil itu pun ikut digoyangkan di depan kamera seolah-olah bergoyang ala Tiktok.

Video tersebut viral di Tiktok hingga diunggah ulang oleh akun Instagram gosip @nenk_update dan menuai cibiran keras dari para netizen. Mayoritas mereka kesal lantaran bayi baru lahir tersebut dijadikan objek untuk konten Tiktok.

"Kamu perawat? Gak ngerti semua tulang baby masih rawan? Koq dijadiin bahan tiktok? Gak punya etika keperawatan? Uda ijin ke ortu nya belum kalau muka anaknya boleh masuk social media apa gak? Coba dipikir sebelum bertindak! Mau viral? Gak gitu juga mbak!!!," kata seorang netizen.

"Awas lehernya," timpal yang lain.

"Pengen viral ngapa anak nggak berdosa yang djadiin mainan," kata yang lainnya.

Belum ada Komentar untuk " Perawat Bantu Istri Mantan Melahirkan dan Rawat Bayinya, Malah Habis Dihujat Netizen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel