Pengurus Dewan Masjid Tiba-Tiba Hilang Diculik Makhluk Halus, Sudah 4 Hari Tak Kembali

 


Khadapi Rambe (32), petugas Sensus Penduduk Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, dilaporkan menghilang sejak, Selasa (22/9/2020). Selain bekerja menyensus penduduk, Khadapi ternyata juga pengurus PC Dewan Masjid Indonesia (DMI) di daerahnya.

Ketua PD DMI Kabupaten Tapanuli Selatan Akhirul Pane mengatakan, Khadapi merupakan Bendahara Pimpinan Cabang (PC) Dewan Masjid Indonesia Kecamatan Angkola Barat.

Hingga hari ini, sudah empat hari Khadapi menghilang, membuat masyarakat Tapanuli Selatan khususnya keluarga besar Dewan Masjid Indonesia Tapanuli Selatan harap-harap cemas.

"Kiranya semua masyarakat, utamanya keluarga besar DMI Tapanuli Selatan dapat mendoakan agar Khadapi Rambe, ayah tiga anak ini dapat secepatnya ditemukan dan berkumpul kembali kepada keluarganya," kata Akhirul.

Spekulasi menyusul hilangnya Khadapi Rambe pun bermunculan. Sebagian masyarakat menyebut dia "diculik", dan sebagian lainnya menganggap dia "disembunyikan" makhluk halus.

"Terlepas dari itu semua kami berharap seluruh elemen masyarakat termasuk mendorong aparat penegakan hukum (Kepolisian) untuk mengambil langkah-lankah agar Khadapi bisa secapatnya ditemukan," imbuh Akhirul.

Sementara itu, istri Khadapi, Yusri Siregar, sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Tapanuli Selatan.

"Tapi sampai sekarang belum ada juga kabarnya," ujar Yusri.

Isrul Rambe, paman Khadapi, mengatakan bahwa keluarganya telah mendatangkan 3 paranormal untuk membantu mencari Khadapi.

"Mereka (3 paranormal itu) bilang Khadapi dirondokkan (disembunyikan) orang halus," kata Isrul.

Menurut penuturan Isrul, sebelum menghilang, Khadapi yang pamit pada keluarganya sekitar pukul 08.30 WIB pada hari dia menghilang, masih sempat berurusan soal sensus penduduk ke Kantor Kelurahan Simatorkis.

Dari kantor lurah, Khadapi lalu berjalan kaki ke sebuah Masjid Raya Sitinjak As-Syuhada yang jaraknya lebih kurang 150 meter.

Sementara sepeda motor matic yang semula dikendarai Khadapi, tertinggal di halaman Kantor Lurah berikut tas beserta kunci kontaknya.

Berjalan sekitar 50 meter setelah keluar dari Masjid tersebut, Khadapi sempat menumpang dibonceng bersepada motor ke daerah Simaninggir untuk membeli obat.

"Dari situlah kabar Khadapi hingga sekarang tidak diketahui menghilang entah ke mana sehingga isteri dan ketiga anaknya serta keluarga dekat merasa cemas," kata Isrul.

Khadapi yang beralamat tinggal di Kelurahan Simatorkis Sisoma, Kecamatan Angkola Barat, memiliki ciri-ciri rambut hitam lurus, kulit sawo matang, tinggi sekitar 160 cm, sering memakai lobe di kepala. Ia juga memiliki tahi lalat di samping kanan hidung.

Belum ada Komentar untuk "Pengurus Dewan Masjid Tiba-Tiba Hilang Diculik Makhluk Halus, Sudah 4 Hari Tak Kembali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel