Nyesek Banget, Pria Ini Batal Nikah Cuman Gara-Gara Calon Mertua Ngotot Minta Pesta Mewah - Kabar Aljazeera

Nyesek Banget, Pria Ini Batal Nikah Cuman Gara-Gara Calon Mertua Ngotot Minta Pesta Mewah

 


Seorang pria menceritakan pengalaman pahit dalam hidupnya saat harus batal nikah dengan kekasihnya. Hal itu ia ungkapkan dalam video singkat Tiktok yang diunggah oleh akun @bearegha.

Dalam video ia menceritakan bahwa terjadi perbedaan persepsi antara dirinya dengan pihak keluarga kekasihnya. Calon mertuanya menginginkan gelaran pesta pernikahan dilakukan dengan pesta mewah.

 Pria Ini Batal Nikah Cuman Gara-Gara Calon Mertua Ngotot Minta Pesta MewahPria Ini Batal Nikah Cuman Gara-Gara Calon Mertua Ngotot Minta Pesta Mewah © Tiktok @bearegha

Ia bisa memahami jika calon mertua ingin pesta mewah karena mereka berasal dari keluarga terpandang dan punya banyak relasi.

" Sampai keluarganya bilang kalo masalah dana gak perlu khawatir. Mereka yang tanggung sebagian besar dana pesta pernikahan," tuturnya.

Namun perkataan calon mertuanya yang seperti itu justru membuatnya khawatir. Ia tidak ingin di masa akan datang ada omongan miring tentang lelaki yang tidak mau keluar modal untuk pesta pernikahan.

" Niatku bukan pelit dan gak mau modal untuk pernikahan kita, tapi apa harus habiskan uang kita dalam semalam? Lebih baik kita putar uangnya buat modal usaha bersama, karena kita gak tau ekonomi kedepannya akan seperti apa," katanya.

Menurutnya uang tersebut bisa dibelikan rumah daripada harus pesta mewah namun sesudah pernikahan harus mengontrak rumah. Sebab, masih ada hari esok yang harus dipikirkan dan diarungi bersama oleh pasangan pengantin baru.

Video tersebut viral di aplikasi Tiktok hingga menuai beragam komentar pro dan kontra terkait sikap pria itu.

" Bener itu mas daripada buat pesta mending buat bikin rumah," kata seorang netizen.

" Alasan yang tidak masuk akal, kalau memang cinta tidak ada alasan yang menghalangi," timpal yang lain.

Tenang a aja mas, jodoh mah gak akan kemana kok. Mudah-mudahan dapat gantinya yang lebih baik, aamiin :)

@bearegha

Batal nikah gara gara beda pendapat ttg pesta pernikahan ##fyp ##foryoupage ##foryourpage ##fyp

♬ Ayat-Ayat Cinta - Rossa

0 Response to "Nyesek Banget, Pria Ini Batal Nikah Cuman Gara-Gara Calon Mertua Ngotot Minta Pesta Mewah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel