Musala di Tangerang Dicorat-coret, Alquran Dirobek Orang Misterius, Ada Tulisan Anti Islam


Jagat media sosial dihebohkan oleh sebuah video yang memperlihatkan sebuah musala nampak kotor dicorat coret oleh pilox berwarna hitam. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada Selasa (29/9/2020) terlihat, dindin musala ditulis 'Anti Islam', 'Anti Khalifah Agama', dan 'Islam Tidak Diridhai'.

Tak hanya itu, lantai musala juga ditulis kaligrafi Allah namun disilang pada bagian tulisan Allah tersebut, ada juga tulisan 'Tidak Ridho' di bagian lantai lainnya. Sementara itu, pada bagian papan tulis dituliskan 'Saya Kafir'.

Kemudian, sebuah Alquran nampak tergeletak di lantai dengan kondisi di sobek dan Alquran lainnya dibentangkan lalu diberi tanda silang menggunakan pilox hitam.

"Musola kita nggak tau dari jam berapa dicoret-coret. Awal masuk itu Wawan, Wawan masuk kesini dengan kondisi sudah dicoret-coret. Ini alasannya motifnya apa saya tidak tahu. Begitu saya mau ashar dan Wawan pun nggak mau adzan karen kondisi seperti ini. Alquran disobek-sobek, disilang, semuanya disobek-sobek," kata pria yang mengambil gambar. 

Menurut keterangan yang mengambil gambar, pada pukul 12.00 siang belum terjadi insiden tersebut. Namun saat dirinya akan melaksanakan salat ashar baru terlihat musola itu nampak kotor dicorat-coret oleh orang misterius.

"Saya tadi zuhur ngga ada, ini mungkin kejadiannya setelah zuhur," kata pria yang mengambil gambar.

Ia pun melarang orang lain untuk masuk ke dalam musala tersebut. Musala tersebut berada di Kampung Elok, Kabupaten Tangerang. Hingga kini belum diketahui secara pasti siapa pelaku pengrusakan musala tersebut dan motif melakukan tindakan tersebut

Belum ada Komentar untuk "Musala di Tangerang Dicorat-coret, Alquran Dirobek Orang Misterius, Ada Tulisan Anti Islam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel