Mobil Mewahnya Terbakar, Pria Ini Malah Santai dan Jadi Presenter Dadakan


Musibah memang tidak bisa diprediksi kapan datangnya. Musibah merupakan salah satu cara untuk intropeksi diri. Seperti musibah yang dialami oleh seorang bapak di mana mobil miliknya terbakar namun tetap tenang dan santai.

Menariknya lagi, mobil yang terbakar tersebut bukanlah mobil dengan harga murah. Diketahui, mobil terbakar tersebut diperkirakan mencapai Rp 1,5 miliar.

Mobil ini berjenis Rubicon yang tergolong mewah dan mahal. Mobil mewah ini bertipe Jeep Wrangler Rubicon long wheelbase yang harganya tergolong mahal banget. Mobil Rubicon yang terbakar ini tergolong mobil yang jarang dimiliki oleh orang-orang.

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @fakta.indo, kisah pria yang tetap santai meski mobil mewahnya terbakar, Rabu (25/9/2019).

Pria Ini Malah Santai Meski Mobil Mewahnya Terbakar

Musibah mobil terbakar yang terjadi di Km 48 Jalan Poros Samarinda-Balikpapan ini menarik perhatian pengguna media sosial. Diketahui bahwa mobil yang terbakar tersebut berjenis Rubicon yang diperkirakan berharga Rp 1,5 milyar.  

Uniknya di saat orang lain banyak yang merasa terpukul dan bersedih saat mengalami musibah, namun berbeda dengan pria yang mobilnya terbakar ini. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Selasa (24/9/2019), pemiliknya tak terlihat khawatir dan resah melihat kendaraannya dilalap si jago merah.

Pria tersebut malah terlihat santai berdiri memberikan ceramah terkait kendaraannya yang terbakar.

"Hati-hati bagi pembawa mobil sekarang, lihat Rubicon saya terbakar seperti ini tapi tidak papa, yang penting orangnya selamat. Harta masih bisa dicari insyaallah, seperti ini kan bukan rejeki saya ini akan kembali, seperti nyawa orang juga akan kembali ke pemilikNya,” ujar pria tersebut.

Viral di Media Sosial

Aksi pria yang terlihat santai saat mobil mewahnya terbakar ini viral di media sosial. Banyak netizen yang kagum dengan cara pria tersebut menghadapi masalahnya.

Selain itu, banyak juga yang beranggapan pria tersebut memang memiliki uang yang banyak dan dengan mudah bisa menggantikannya kembali.

“Pelajaran yg bagus pak. Makasih.. Belajar utk cinta kehidupan ya,” kata akun @ruben_jess.

“Salud sama om nya sayang bgt sama nyawanya,” ujar akun @ridhoillahi88.

“Sultan mah bebas,” tulis akun @tommy_pucha.

Sumber liputan6

Belum ada Komentar untuk " Mobil Mewahnya Terbakar, Pria Ini Malah Santai dan Jadi Presenter Dadakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel