Lesti Kejora Ingatkan Penggemarnya untuk Tidak Lagi Menghakimi Keluarga Iis Dahlia

 


Lesti Kejora dan Rizky Billar memang memiliki penggemar yang sangat fanatik. Penggemarnya yang menamakan dirinya Leslar itu begitu mendukung Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk terus bersama.

Bahkan tak jarang para penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar itu membully pihak-pihak lain. Salah satu yang sering menjadi korban adalah keluarga Iis Dahlia.

Dari situ, Lesti Kejora kemudain mengingatkan para penggemarnya untuk tidak lagi menghakimi Iis Dahlia. Hal itu disampaikannya di kolom komentar unggahan Lesti Kejora beberapa waktu lalu.

"Please tanpa mengurangi rasa hormat stop menjudge keluarga mama @isdadahlia dede dan mama dari dulu alhamdulillah punya hubungan yang amat sangat baik layak nya anak dengan orang tua🙏kita kerja di panggung hiburan jangan semua di kait2kan dengan kehidupan masing2," tulis Lesti Kejora.

Lesti Kejora Ingatkan Penggemarnya untuk Tidak Lagi Menghakimi Keluarga Iis Dahlia

Hal senada juga disampaikan Iis Dahlia. Ia berharap para penggemar Lesti Kejora bisa mengikuti sikap sang idolanya yang dikenal cukup santun.

"Semoga leslar2 itu brenti koment yg gak2 dilapak mama ya De dan bersikap santun seperti idolanya ya de @lestykejora @rizkybillar ❤️🤗🤗," tulis Iis Dahlia.

Dalam unggahan tersebut, Gilang Dirga yang juga sempat dihujat gara-gara memarodikan Rizky Billar, ikut berkomentar, "kalo udah diingetin baik2 masih dilakuin gimana tuh kak?" tanya Gilang Dirga.

"urang suruh kerja we a biar pada gk sibuk ngurusin hidup orang mulu. Rukiyah," balas Lesti Kejora.

Sumber Liputan6 

Belum ada Komentar untuk "Lesti Kejora Ingatkan Penggemarnya untuk Tidak Lagi Menghakimi Keluarga Iis Dahlia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel