Kisah Pria Tampan yang Rela Potong Telinga Hingga Hilangkan Hidungnya Demi Mirip Alien

 


Biasanya seorang mengubah bentuk wajah atau tubuhnya karena ingin terlihat lebih tampan atau mirip artis. Tapi berbeda dengan pria asal Prancis ini yang terobsesi operasi plastik agar mirip alien. 

Dikutip dari The Sun pada Jumat (25/9/2020), Anthony Loffredo dikenal sebagai 'Black Alien' atau alien hitam dikehidupan nyata. Pria berusia 23 tahun merombak bagian wajah dan tubuhnya yang dilakukan secara ekstrem. 

Anthony pergi ke Barcelona untuk melakukan operasi dengan bantuan ahli modifikasi Oscar Marquez. Hal ini dikarenakan, prosedur operasi ektren yang dilakukannya di larang di negara asalnya, Prancis.

Dokter bedah itu melakukan prosedur yang dikenal operasi rhinotomy, yakni menghilangkan hidungnya. Anthony juga sudah menghilangkan kedua telinganya dan menutupi tubuhnya dengan tato hitam dan piercing supaya terlihat seperti alien.

Melalui Instagram pribadinya, Anthony mengucapkan rasa terimakasih karena ia merasa wajah dan tubuhnya bak alien.

"Terima kasih kepada Anda @oscarmarquezbodymod, kamu telah mengubah hidupku... sekarang aku bisa berjalan dengan kepala terangkat tinggi. Terima kasih aku bangga dengan apa yang kita lakukan bersama.” tulisnya.

Selain itu, ia juga membelah lidahnya menjadi dua dan mewarnainya jadi hijau. Bahkan, ia berani menato bola matanya menjadi warna hitam, meskipun itu bisa membuatnya menjadi buta. 

Supaya lebih mirip alien, Anthony juga memasang berbagai implan yang dipasang diwajahnya untuk memberikan tekstur menonjol. Hal ini membuat penampilannya sangat berbeda dan tidak lagi dikenali sebelumnya. 

Padahal, penampilannya dulu terlihat gagah dan wajahnya tampat sebelum melakukan operasi plastik. Meski begitu, Anthony tidak menyesali perubahannya.

"Sejak usia sangat muda, aku sangat menyukai mutasi dan transformasi tubuh manusia. Aku menyadari aku menjalani hidup seperti yang aku inginkan," ungkap Anthony.

Dulu, Anthony bekerja sebagai satpam. Namun, ia sadar jika itu tak membuatnya bahagia. Maka dari itu, Anthony memutuskan untuk keluar. 

"Aku menghentikan pekerjaan diusia 24 tahun dan pindah ke Australia. Sudah menjadi normal, bahkan tidak disadari aku terus memikirkan rencana selama beberapa bulan kedepan. Aku suka menempatkan diri jadi karakter yang menakutkan," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Kisah Pria Tampan yang Rela Potong Telinga Hingga Hilangkan Hidungnya Demi Mirip Alien"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel