Isak Tangis Tak Terbendung, Wanita Ini Begitu Syok Tunangannya Selingkuh dengan Adiknya Sendiri

 


Bahkan dia sudah merencanakan pernikahannya dan memesan catering, make up dan lain sebagainya tetapi ternyata semuanya hancur berantakan.

Perselingkuhan makin marak terjadi sekarang ini. Tentu saja hal itu pun membuat hubungan percintaan yang telah lama dibangun kandas di tengah jalan. Namun, perempuan berikut ini harus merasakan rasa sakit yang bertubi-tubi karena alasan berikut ini.

Tunangannya ketahuan telah selingkuh di belakangnya. Padahal, dia dan tunangannya ini telah merencanakan pernikahan mereka mulai dari gedung, catering, make up dan segala persiapan menikah lainnya.

Simak Video Selengkapnya :

Tangis wanita ini tak terbendung ketika dia mengetahui tunangannya selingkuh dengan adiknya sendiri. Bukan dengan orang lain, tetapi ini dengan saudaranya sendiri, betapa sakit perasaan perempuan ini ketika mengetahui kenyataan yang begitu menyakitkan tersebut.

Dia bahkan sampai menggagalkan acara pernikahannya secara sepihak. Dia membatalkan semua catering, gedung, dan segala persiapan pernikahan yang telah dia pesan. Meski tunangannya berusaha menenangkannya, semua itu telah terlambat.

Perempuan ini lebih memilih melepaskan orang yang begitu dia cintai demi adiknya sendiri. Dia lebih milih makan hati demi kebahagiaan adiknya. Berikut ini video ketika dia menghampiri temannya saat tak bisa menahan air matanya mengetahui perselingkuhan tersebut.

@Eny Rose Rusmiati: Tinggalin aja cowok gitu. ikhlaskan. dia bukan orang baik Krn Sdh menyakiti bbrp hati sekaligus.semiga segera move on mbak nya.

@Widia Sari Anwar: Gak kebayang kalo sampe dia nikah sama adeknya ni ce y Allah auto sakit.

@Caroline Mega Putri: Posisi ini gw alamin sendiri, suami gw suka ama adik gw sendiri, dan ade gw yang ngadu ke gw, rasanya kaya kena petir di siang bolong.

@Khalista: Aargghh kenapa harus adiknya sih.

Kejadian ini tentunya akan menjadi luka yang mendalam bagi perempuan tersebut. Namun, dari sini dia mengetahui bahwa pria yang dia cintai sudah tak pantas bersama dengan dirinya. Semoga dia bisa segera bangkit dari lukanya dan menemukan pria yang lebih baik untuknya.

Belum ada Komentar untuk "Isak Tangis Tak Terbendung, Wanita Ini Begitu Syok Tunangannya Selingkuh dengan Adiknya Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel