Innalilahi Nekat Berboncengan Motor Berempat Bawa Anak-anak, Satu Keluarga Tewas Dilindas Truk

 


Kecelakaan maut terjadi bilangan jalan Dukuhsari, Desa Janti, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Sebuah truk melindas sepeda motor yang ditumpangi empat orang, Minggu (27/9/2020).

Dari keterangan sementara yang terkumpul, sepeda motor itu diduga ditumpangi oleh satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan dua anaknya. Sang ibu dan dua anaknya langsung tewas di tempat. Satu-satunya yang masih hidup adalah si ayah.

Saksi yang melihat kejadian mengatakan, truk jenis Colt Diesel itu menabrak sepeda motor yang ditumpangi satu keluarganya itu persis di bagian kepala, seperti banteng menabrak anak kambing.

Sejauh ini belum ada keterangan mengenai identitas para korban. Sopir truk itu sendiri kini telah diamankan warga.

Pada foto-fotonya yang beredar di media sosial pascakejadian, terlihat bagaimana sepeda motor itu ringsek dan nyangkut pada bagian depan truk berwarna kuning yang menabraknya.

Sementara tak jauh dari truk, terlihat para korban telentang tak bernyawa dan ditutupi kain oleh warga. Para pengguna jalan yang melintas sengaja melambatkan laju untuk mengetahui apa yang terjadi.

Sumber indozone.id

Belum ada Komentar untuk "Innalilahi Nekat Berboncengan Motor Berempat Bawa Anak-anak, Satu Keluarga Tewas Dilindas Truk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel