Iis Dahlia Tangisi Nasib Rizki-Ridho, Bongkar Sikap Asli Lesty Usai Pacari Rizky Billar

 


Iis Dahlia dikenal sebagai sosok 'Mama' buat Rizki-Ridho dan sempat tak rela anak didiknya dibully haters. Disisi lain, Iis ternyata pernah mengungkap pesan buat Lesty yang kini dikabarkan pacaran dengan Billar.

 WowKeren - Iis Dahlia sempat dihujat penggemar Lesti Andryani dan Rizky Billar. Ia dianggap membela Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin yang terkadang masih menyentil Lesty dan Billar.  

Dalam sebuah obrolan bareng Rizki-Ridho, Iis agaknya disorot ketika membahas nasihat jangan berakting di kehidupan nyata. Netter curiga kalau nasihat Iis itu untuk menyentil Lesty Kejora dan Billar yang dianggap cuma gimmick.  

Tak cuma itu, Iis juga kena semprot ketika membahas momen Rizki dan Tiara Anugrah yang foto bareng. Baik Ridho maupun Iis agaknya protes dengan background foto yang menampilkan sosok Tiara dan Billar.  

"Malas banget kalau ada yang itu," sentil Iis Dahlia. "Posenya sama kayak yang itu," seru Ruben yang membahas foto Tiara dan Billar sebagai latar belakang. "Ya udah kalau sama," kata Iis. "Backgroundnya nggak enak banget," seru Ridho.  

Reaksi Iis Dahlia Soal Rizki-Ridho Dibully 

Syok dengan sikap fans fanatik Leslar, Iis pun sempat ikut menangis kala melihat Rizki-Ridho terus dihakimi. "Kadang mereka merasa 'Eh lu kan artis', kalian harus ingat kami itu juga manusia. Kita tahu kita selebriti enggak semua orang suka sama kita, tapi yang wajarlah," ujar Iis.     

Sementara itu, Iis sebenarnya tak pernah anti pada kedekatan Lesty dan Billar. Saat ngobrol dengan Ruben Onsu, Iis justru memberikan restu pada keduanya.  

Namun Iis tak memungkiri kalau Lesti kini makin jarang datang ke rumahnya. Kuat dugaan Lesti makin sibuk semenjak kedekatan mesra dengan Billar terkuak.  

"Lesti masih ke sini nggak Lesti?" singgung Ruben. "Lesti itu kalau ke sini udah jarang, hampir nggak pernah malah," ungkap Iis.  

Jarang bertemu, Iis dan Lesty tetap menjaga tali silaturahmi. Iis juga mengungkap dukungan buat Lesty dan Billar. Sebagai orangtua, Iis cuma berpesan agar Lesty menjauhi orang-orang yang bisa memberinya aura negatif.  

"Dia cerita enggak kalau deket sama Rizky Billar?" tanya Ruben. "Cerita, mama ledeki, 'Cie cie udah dapet pacar ya', kata Lesti masih temenan. Tapi itu yang awal-awal ya," ujar Iis.  

"Pacaran kali tuh mah, udah pasti. Kalau mama setuju nggak Lesty sama Rizky Billar?" kata Ruben. "Kalau mama pada dasarnya gini, anak-anak mama mau ngapain aja, selagi itu adalah positif, mama support. Mau Lesti, mau Rizki, Ridho, mau Salsha (Salshadilla Juwita), mau Devano (Devano Danendra), mau siapa aja, selagi itu positif buat mereka. Mama cuma bilang kalian jangan pernah bergaul sama orang yang memberikan aura negatif, karena itu kan nggak bagus," terang Iis. 

Belum ada Komentar untuk "Iis Dahlia Tangisi Nasib Rizki-Ridho, Bongkar Sikap Asli Lesty Usai Pacari Rizky Billar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel