Heboh Pernikahan Kakek Nenek di Sulsel, Pengantin Wanita Masih Perawan Ting-ting - Kabar Aljazeera

Heboh Pernikahan Kakek Nenek di Sulsel, Pengantin Wanita Masih Perawan Ting-ting

 


Jodoh memang tidak ada yang tahu bagaimana jalannya. Baru-baru ini, tengah viral foto pernikahan pasangan kakek nenek di Sidrap, Sulawesi Selatan. Ya, mereka menikah bukan di usia muda atau parah baya, tapi setelah lanjut usia.

Dalam foto yang beredar, terlihat kakek dan nenek ini mengenakan pakaian adat Sulawesi Selatan yang berwarna kuning keemasan. Pasangan yang bernama Wa Salimung dan Wa Endang itu menikah pada Kamis (10/9/2020).

Resepsi pernikahan berlangsung dengan meriah di rumah mempelai wanita. Wa Salimung diketahui merupakan warga Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap.

Kisah cinta mereka bermula dari perjodohan yang diatur oleh keluarga masing-masing. Wa Salimung mengatakan kepada keluarga bahwa dia ingin menikah, dan akhirnya ada anggota keluarga yang menjodohkan dia dengan Wa Endang.

Wa Salimung sebelumnya sempat menikah dan punya anak cucu, namun dia menjadi duda usai istrinya meninggal dunia. Sementara itu, bagi Wa Endang ini adalah pernikahan pertama di hidupnya alias masih gadis (perawan).

Sumber  indozone.id

0 Response to "Heboh Pernikahan Kakek Nenek di Sulsel, Pengantin Wanita Masih Perawan Ting-ting"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel