Hancur hati, Bersahabat dekat hingga di anggap seperti adik sendiri, dikenalin sama suami, sekarang malah Jadi pelakor menikah diam diam di luar negri

 


Percaya tidak percaya, ada sebuah petuah yang mengatakan bahwa jangan sesekali membawa masuk orang lain (yang bukan saudara/saudara namun tidak memiliki hubungan darah kuat) ke dalam rumah, untuk hidup bersama.

Sebab, orang tersebut kemungkinan besar akan menjadi ‘ular’ dalam rumah tangga kita. Dan kisah pilu dari seorang istri bernama Hana berikut ini secara tak langsung menjadi bukti nyatanya.

Berawal dari dirinya yang memutuskan untuk membawa masuk seorang sahabat ke dalam kehidupan rumah tangganya yang telah dibina selama 11 tahun. Hal ini dilakukanya karena sudah menganggap sang sahabat sebagai adik kandungnya sendiri.

Kemana pun mereka pergi, sang sahabat yang ditemuinya dalam kelas marketing di Kuala Lumpur ini tak pernah tertinggal.

“Senantiasa bertiga kemana sahaja, karena menganggap dia seperti adik, rupanya mereka ada agenda sendiri di belakang saya,” tulis Hana dalam curhatannya di media sosial.

Ya, tanpa disadari oleh Hana, intensitas pertemuan mereka bertiga membuat suaminya dan sang sahabat bernama Yaya menjadi sangat dekat.

Keduanya kemudian mulai sering bepergian bersama tanpa sepengetahuan Hana, dan saling berkirim pesan mesra di Facebook.

Hingga puncaknya, pada 6 Januari 2020, mereka berdua pergi ke Thailand untuk mengesahkan hubungan mereka. Tanpa izin dan restu dari Hana, mereka menikah secara diam-diam di sana, melansir liputan6.com.

Bayangkan betapa pedih dan hancurnya hati serta perasaan Hana saat mengetahui sahabat yang bahkan sudah dianggap sebagai adik kandung sendiri menusuknya dari belakangnya.

Hana pun langsung memutuskan untuk meminta cerai kepada suaminya.

Belum ada Komentar untuk "Hancur hati, Bersahabat dekat hingga di anggap seperti adik sendiri, dikenalin sama suami, sekarang malah Jadi pelakor menikah diam diam di luar negri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel