Gadis Pengamen Cilik ini Malah Ngamuk Sambil Pukul Pukul Kaca Mobil Gara Gara Tak Diberi Uang


Kasus pengamen mengamuk dan meminta uang dengan paksa kembali menghebohkan pengguna media sosial.

Lewat video rekaman yang diambil oleh standup comedian Babe Cabita, terlihat jelas bagaimana tindakan tak terpuji dari seorang gadis pengamen tersebut.

Gadis yang mengenakan baju merah dengan penutup kepala berwarna hitam itu tampak mengintip ke dalam dari luar kaca mobil, lalu mengetuk-ngetuk kaca mobil selama beberapa saat, dan kemudian pergi sambil mengomel.

“Ini anak, temennya udah dikasih terus dia datang tiba-tiba maksa minta, gak dikasih marah dan akhirnya gebuk-gebuk mobil bolak-balik,” terang Babe Cabita.

“Lokasi di simpang UHAMKA FE Cijantung (Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA). Mau turun takut ditanya sabuknya mana,” sambung komedian bertubuh curvy dengan rambut kriting khas tersebut.

Para warganet yang menyaksikan video unggahannya lantas meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang mengaku mengenali gadis pengamen itu dan pernah menjadi sasarannya.

“Aku tau ni om daerah pasar rebo bukan, soalnya pernah juga di ngamenin sama dia maksa kaya gitu, wajahnya pun samaa,” tulis komentar seorang warganet.

“Hahahaha tiap balik kerja ketemu ini bocah di lampu merah pasar rebo. Kalo malem kagak pake kerudung dah ???????? kalo minta uang sampe maksa maksa sampai dapet. Biasanya ber 2 ini anak,” timpal warganet lainnya, dilansir indozone.id.

Belum ada Komentar untuk " Gadis Pengamen Cilik ini Malah Ngamuk Sambil Pukul Pukul Kaca Mobil Gara Gara Tak Diberi Uang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel