Dulu Pernah Bercanda Foto Jadi Pengantin saat Masih SMP, Kini Malah Jadi Pasangan Nikah Sungguhan - Kabar Aljazeera

Dulu Pernah Bercanda Foto Jadi Pengantin saat Masih SMP, Kini Malah Jadi Pasangan Nikah Sungguhan

 


Kisah pasangan tersebut awalnya yang sempat berfoto menjadi pasangan pengantin bohongan saat SMP. Kini justru jadi pasangan nikah sungguhan.

Sebuah kisah tentang pasangan suami istri menjadi viral di media sosial.

Kisah pasangann tersebut awalnya yang sempat berfoto menjadi pasangan pengantin bohongan saat SMP.

Kini justru jadi pasangan nikah sungguhan.

Awalnya, kisah tersebut berasal dari postingan warganet bernama Agus Gunawan.

Lantas menjadi viral setelah diunggah ulang oleh akun @nenk_update, Selasa (8/9/2020) lalu.

Unggahan ini berupa 2 buah foto yang diambil dalam waktu yang berbeda dan diberi caption berikut:

"Foto atas pas jamannya SMP mungkin itu 6 tahun yang lalu. Iyah itu cuman karna keisengan kita dan temen-temen. Alhamdulilah foto yang kedua, kita sudah sah.

Sedikit cerita, kita pacaran kurang lebih hampir 8 tahun.Iyah Alhamdulilah kita berjodoh.

Mungkin menurut kalian pacaran lama lama ngapin kaya jodoh aja. Ok, menurut guwe pacran lama tuh bukan karna apa-apa tapi kita tuh saling membuat komitmen satu sama lain yang menyusun kedepannya harus seperti apa.

Dan kita membuat komitmen kita susah berdua kita berjuang sama-sama dari 0 dan kita bakal sukses berdua hehehe amin amin," tulis Agus.

Postingan bertanggal 5 September 2019 tersebut sudah disukai oleh lebih dari 6 ribu kali dan membuat warganet ikut meramaikan dengan berbagai komentarnya.

@rizqinablla: Mulus bgt kisah cinta orang.

@setyowatisulis46: W pacaran 6th alhamdulillah jodoh jg.

@lindaarga: Bener sih setiap kata2 adalah doa. Dulu banget pas jaman smp pernah ngomong sama sahabat cewek "kalau kita nikah enak kali ya barengan".. Eh alhamdulillah nikah dihari yang sama, hamil hampir barengan, lahiran juga hampir barengan.

@ida_nadya_reza: Aamiin semoga jodoh dunia akhirat.

@hap201m: Kebalikan nya njir, gue berawal dari keseriusan malah akhirnya jadi keisengan.

Berdasarkan penelusuran Tribunnews, pasangan yang viral tersebut bernama Agus Gunawan (24) dan Putri Noviyanti (23).

Keduanya merupakan warga Bogor, Jawa Barat.

Agus yang merupakan penganti pria menjelaskan, foto pertama miliknya diambil sekitar tahun 2013 saat ia dan sang istri masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Sementara foto yang kedua merupakan pernikahan keduanya di tanggal 31 Agustus 2019.

Agus awalnya mengaku iseng mengabungkan kedua foto tersebut.

"Aku cuman iseng aja aku gabungkan foto tersebut dengan foto yang kami nikah. Enggak sengaja awalnya cuman iseng-iseng aja ada foto lama begitu," katanya, Kamis (10/9/2020).

Pria kelahiran 15 Oktober ini kemudian menceritakan kisah cinta bersama istrinya.

Agus dan Putri diketahui sudah saling kenal, bahkan keduanya merupakan teman satu kelas sewaktu SMP.

Keduanya awalnya tidak pernah saling menegur sapa.

"Istri aku tuh sebel banget sama aku dan kaya sering ribut begitu setiap di kelas. Singkat cerita aku minta nomor dia ke temennya."

"Nah dari situ, kita komunikasii dan saling SMS-an. Kita jadian di tahun 2011 pada tanggal 6 Desember. Sedangkan kita pacaran 8 tahun dan memutuskan untuk menikah ditahun 2019 kemarin," ucap Agus.

Agus juga menambahkan, perjalanan cintanya tidak selamanya mulus.

Ia juga tidak menyangkal ada permasalahan yang merintangi perjalanan keduanya.

"Paling ribut-ribu masalah kecil. Anehnya kita selama 8 tahun nggak pernah yang namanya putus nyambung, putus nyambung," ujar Agus.

Agus tidak menyangka unggahan miliknya viral di media sosial.

Ia berharap apa yang dirinya bagikan bisa memberikan inspirasi kepada pasangan lainnya.

"Bahwa berjuang bersama itu lebih indah. Melihat pasangan jauh lebih cantik dari yang dulu itu lebih indah."

"Jangan mencari yang terbaik di antara yang baik. Perjuangkan yang harusnya diperjuangkan," tandas Agus.


Sumber tribunnews.com

0 Response to "Dulu Pernah Bercanda Foto Jadi Pengantin saat Masih SMP, Kini Malah Jadi Pasangan Nikah Sungguhan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel